Inara Rusli Beri Rp2,7 Juta Perbulan, Ibunda Virgoun Isyaratkan Kurang Hingga Ungkit Uang Jual Mobil
Instagram/mommy_starla
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Eva Manurung terus membicarakan Inara Rusli kala diundang menjadi bintang tamu. Kali ini, ia bahkan tak segan ungkap uang bulanan yang diberikan Inara Rusli seraya ungkit uang jual mobilnya.

WowKeren - Selain Nursyah, ibunda Indah Permatasari nama Eva Manurung yang merupakan mama dari Virgoun belakangan ini juga turut menjadi perbincangan banyak kalangan. Eva Manurung muncul usai aib putranya dibocorkan oleh menantunya, Inara Rusli.

Sebelumnya, Inara sempat beberkan bukti-bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun. Seakan tak terima akan hal itu, Eva Manurung pun muncul ke permukaan berikan pembelaan. Bahkan baru-baru ini ia tak segan bocorkan sisi lain dari seorang Inara.

Saat diundang menjadi bintang tamu di acara talk show yang digawangi oleh Dewi Persik, Eva Manurung tak segan ungkap nominal uang yang diberikan Inara di setiap bulannya seraya isyaratkan bahwa jumlah tersebut kurang.

"Hidup di Jakarta ini cukup nggak Rp 2,7 Juta tidak ada kendaraan wira-wiri ke sana ke mari, untuk makan utnuk bayar ini itu, cukup nggak kira-kira?" beber Eva Manurung dengan menggebu-gebu.


Photo-INFO

YouTube

Tak cukup sampai di situ, Eva Manurung singgung pula uang jual mobil yang dipegang oleh Inara namun sampai saat ini tak ada wujudnya. "Saya kemarin itu jual mobil. Mobil saya itu kena maticnya, saya jual. Virgoun bilang 'nanti ya diganti kasih Ina aja uangnya'. Sudah hampir 2.5 tahun sampai detik ini mobilnya nggak ada mobilnya nggak ada," jelas Eva Manurung.

Melihat postingan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Bukan berikan pembelaan ke Eva Manurung, hampir sebagian besar dari mereka malah menyindirnya bahas mengenai adab ikut campur dalam rumah tangga anak.

"Alhamdullilah ga punya mertua seperti ini. Ikut campur urusan rmh tangga anaknya," komen seorang netter. "Sebagai Orang tua yang bijak baiknya jangan pernah ikut campur urusan rumah tangga anaknya. Bijaksana lah menjadi orang tua," sahut yang lain. "Paling sebel kalo mertua di tengah tengah keluarga. Errr cari kesibukan dong bu jangan ngurus2 anknya sama istrinya. Sakit hati sendiri kan. Hmm," tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru