Hesti Purwadinata Punya Maksud Terselubung Pilih Beli Negara Singapura
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata memilih Singapura dan Jepang saat diminta untuk berandai-andai jikalau bisa membeli sebuah negara. Lantas apa alasan Hesti memilih dua negara maju tersebut?

WowKeren - Hesti Purwadinata bersama host "Tonight Show" lainnya dan para bintang tamu berandai-andai membayangkan jika mereka bisa membeli sebuah negara, negara apa yang akan dipilih. Satu per satu dari mereka ditanya.

Hesti jadi host pertama yang menjawab dua negara mana saja yang akan ia beli serta menyebutkan alasan. Tak disangka, rupanya Hesti memilih negara Singapura dan Jepang. Tidak ada alasan khusus mengapa Hesti memilih negara Jepang, namun lain halnya dengan Singapura.

Perempuan 39 tahun ini terang-terangan mengungkap niat terselubungnya ingin memiliki negara Singapura. Meski hanya bercanda, namun Hesti kepikiran ingin membeli negara Singapura lantaran ia berniat menjadi orang yang kaya raya. Dengan membeli negara Singapura, maka Hesti bisa mengeruk seluruh harta yang ada di negara tersebut.

Mengingat Singapura sendiri adalah salah satu negara maju, meski luasnya bahkan tidak sampai setengah dari Indonesia. "Gue pengin beli Singapur, karena itu kan negara paling maju tuh. Jadi kan, gue mau mengeruk itu harta-hartanya. Terus yang kedua Jepangm," jelas Hesti dalam tayangan YouTube TonightShowNet, Senin (12/6).

Hesti Purwadinata Punya Maksud Terselubung Pilih Beli Negara Singapura

Source: YouTube


Mendengar dua negara yang dipilih Hesti, Desta tampak takjub. Ia pun setuju dengan Hesti bahwa Singapura adalah negara kecil yang sangat maju. "Wah, keren sih," sahut Desta.

Setelahnya, giliran Caitlin Halderman yang memberikan jawaban. Tak memberikan alasan khusus, lawan main Jefri Nichol dalam film "Surat Cinta Untuk Starla" ini memilih negara Belanda dan Jepang.

Lanjut kepada Vincent Rompies. Presenter 43 tahun itu mengaku jatuh cinta pada dua negara yang memiliki pemandangan indah. Pilihannya jatuh pada negara Swiss dan Belanda.

"Gue Swiss sama Belanda lah. Gue pengin banget punya negara yang bagus. Kita terakhir ke Swiss bagus banget," tutur Vincent.

Terakhir adalah Desta. Berbeda dari ketiga temannya yang lain, Desta justru memberikan jawaban yang sangat tidak terduga. Bahkan alasannya pun sungguh tak disangka.

Dari banyaknya negara, Desta memilih Oman dan Kongo. Tak ada alasan khusus, Desta hanya mengatakan bahwa dirinya kepikiran dua negara tersebut. "Kalau gue Oman sama Kongo," ujar Desta santai. "Kenapa?" tanya Vincent yang nampak terkejut. "Ya terserah gue, namanya juga jikalau," pungkas Desta yang sontak disambut tawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait