Adipati Dolken Blak-blakan Pengalaman Star Syndrome yang Paling Katrok
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken ditanya soal pengalaman star syndrome yang pernah dialaminya, beber sikap yang dianggapnya paling katrok hingga ungkap momen beruntung diselamatkan.

WowKeren - Adipati Dolken merupakan salah satu aktor muda di Indonesia yang memiliki nama besar di dunia entertainment. Pria yang juga akrab disapa Dodot tersebut memiliki banyak fans dari berbagai kalangan tak hanya karena prestasinya namun juga paras tampannya. Siapa sangka jika hal itu juga sempat membuatnya mengalami star syndrome.

Pengakuan ini disampaikan oleh Dodot saat berbincang dengan Jefri Nichol dan Onadio Leonardo di YouTube The Leonardo's. Mulanya mereka asyik membicarakan mengenai beragam sisi dari memiliki profesi sebagai seorang aktor. Salah satunya perihal ketenaran.

Saat itu Dodot diingatkan kembali tentang masa-masa sebelum ia terkenal hingga popularitasnya melejit di dunia entertainment. Menariknya, suami Canti Tachril itu lantas mengakui pernah ada di momen saat ia mengalami star syndrome.

"Tapi tetap di momen itu ada lah di momen gue star syndrome segala macam. Ada lah," ungkap Dodot blak-blakan.

Cerita Dodot sempat membuat Onad cukup terkejut. Ia kemudian diminta menceritakan satu pengalaman atau momen saat merasakan gejala star syndrome yang paling katrok atau kampungan. Ayah satu anak itu kemudian mengaku pernah ada di posisi saat ia merasa lebih tinggi dibanding yang lainnya.


"Yang paling katrok gue merasa di atas awan dan gue menganggap orang lebih kecil dari gue. Itu pasti ada lah," cerita Dodot.

Namun beruntungnya momen star syndrome tersebut tak berjalan lama. Dodot mengaku diselamatkan oleh orang di sekelilingnya untuk kembali merendah.

Ia tak menyebutkan sosok yang sudah menyadarkannya dari gejala star syndrome kala itu. Namun Dodot senang ia diingatkan untuk tak terus merasa sebagai orang yang paling sempurna.

"Cuman akhirnya untungnya nggak lama. Dan gue punya orang yang waktu itu ngingetin gue. Maksudnya masih ada orang yang masih nepok pundak gue 'eh turun dulu sini bentar' gitu," paparnya.

Dodot pun bersyukur jika pengalaman itu belum sampai memberikan dampak buruk dalam kehidupan maupun kariernya. Hingga akhirnya ia lebih dulu sadar dan kembali ke sosok dirinya yang dulu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait