Nikita Mirzani Pamer Aura Sendu Usai Loly Labrak Asisten, Foto Cantik di Paris Dikasihani
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengisyaratkan sikap sendu setelah aksi adu mulut putri sulungnya, Loly, dengan sang asisten, Mail. Healing di Paris, Nikita malah dikasihani karena pamer kebahagiaan semu.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok artis dan single mom yang tangguh. Berkali-kali gagal dalam membina rumah tangga, Nikita terus berjuang buat anak-anaknya.

Namun setelah sebelumnya tampak gahar dan tegar, Nikita mengisyaratkan kesedihan ditengah kisruh dengan putri sulungnya, Loly. Setelah Loly melabrak Mail sang asisten, Nikita mendadak mengunggah postingan layar hitam dengan emoji sendu dan mata berkaca-kaca.

Instagram

Nikita Mirzani Ngode Sendu

Tak mau larut dalam kesedihan, Nikita berusaha bersenang-senang di Paris. Ia tampil cantik nan seksi sembari ngonten bareng bestie.

Bukan cuma itu, Nikita juga membeberkan pengalamannya berada di Paris. Ibu tiga anak ini mengucap syukur karena bisa menghabiskan waktu di tempat yang indah bersama kawan-kawannya.


"Paris has been an absolute dream! But what truly made this experience unforgettable were the friends I had the pleasure of sharing it with. They reminded me that life should be about finding the perfect balance between work and play, reminding me to focus on what truly matters. I'm beyond grateful for their company and the joy they brought into my journey. Paris, you've stolen a piece of my heart and I couldn't be happier," kata Nikita.

Sayangnya, unggahan Nikita yang tampak bahagia ini malah menuai reaksi kasihan. Ia dinilai sekedar pamer kebahagiaan semu dan diyakini masih sedih karena masalah dengan Loly.

"Niki sayang.. tidak perlu risau, dengan perjalanan hidup ini,dengan siapa kita kenal, dengan siapa kita berteman, dengan siapa kita berjodoh dan kapan ajal kita tiba, kita hanya berencana tapi Allah lah sebaik baiknya perencana. Nikmati saja hidup ini tetaplah bersyukur," ujar netter. "Kebahagiaan semu. Sebesar apapun pencapaian gue tp kalau anak gue ga sayang gue, dan ank gue tertekan, anak gue malu punya emak kyak gue, tetap gue ga bahagia. Entah kalau dia ya . 😢," seru netter. "Sebenarnya nikita...juga sad...sebenarnya dia sayang ama loli.....tp niki lagi berperang dg hatinya sendiri," tutur yang lainnya.

Instagram

Nikita Mirzani Anggap Wajar Usai Mail Sentil Loly

Sebelumnya, Nikita sudah buka suara usai adu mulut Mail dan Loly viral di sosial media. Ia menganggap wajar jika Mail berusaha membela nama baiknya.

"Mereka sudah seperti sahabat saya. Bukan lagi teman atau sahabat," kata Nikita. "Mereka kenal keluarga inti saya, tahu gimana saya baik dan buruknya. Jadi kalau mereka ikut campur, buat saya sendiri gak ada masalah. Selama yang diucapkan adalah fakta dan bukan kebohongan atau ditambah-tambahin."

Disisi lain, Loly pun kini tak banyak bicara pasca disindir takut dan kena mental oleh Mail. Ia hanya sekedar pamer foto seksi ditemani bestie bulenya. Loly juga agaknya sudah stop menjelek-jelekkan Nikita di sosial media.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait