Sang Ibu Tulis Pesan Untuk Stop Berhenti Sebar Rumor Palsu & Gunjing Mendiang Moonbin
Instagram
Selebriti

Lewat fancafe resmi ASTRO ibu dari mendiang Moonbin secara pribadi meminta agar orang-orang tidak menyebarkan desas-desus palsu tentang putranya yang telah tiada.

WowKeren - Baru-baru ini ibu dari mendiang Moonbin untuk pertama kalinya buka suara terkait kepergian sang putra tercinta yang menyisakan duka mendalam bagi orang-orang di sekitarnya. Lewat fancafe resmi ASTRO ibu Moonbin secara pribadi meminta agar orang-orang tidak menyebarkan desas-desus palsu tentang putranya.

"Halo, ini ibu Bin. Pertama, aku menerima banyak kenyamanan dari ketulusan para penggemar yang, meskipun menempuh jarak yang jauh, datang jauh-jauh ke (ruang peringatan Moonbin) dan menulis surat yang menyentuh hati dan membawa bunga," tulisnya. "Sungguh, aku dengan tulus berterima kasih. Aku harap semua penggemar juga menemukan kenyamanan dan tetap sehat."

Selanjutnya ibu Moonbin mengungkapkan alasan mengapa dirinya menulis pesan tersebut kepada semua penggemar. "Alasanku akhirnya menulis surat ini adalah karena, meskipun aku tahu semua orang berduka untuk putraku, aku telah melihat bahwa ada desas-desus tak berdasar yang dimulai di sebagian kecil komunitas online," tambahnya.


Bagi keluarga Moobin yang sudah begitu terpuruk karena kehilangan sosok anak dan kakak mengungkapkan jika rumor tersebut membuatnya sakit hati. "Rumor semacam ini sangat sulit untukku lihat sebagai seorang ibu, dan aku juga khawatir karena rumor palsu ini, banyak orang akan dirugikan, dan para penggemar yang telah berduka untuk putraku mungkin akan mengalami patah hati," serunya.

Terakhir ibu Moonbin mengatakan jika dirinya tak ingin putranya yang sudah beristirahat dengan damai terusik lagi karena rumor-rumor tak berdasar dan membuatnya menjadi bahan perbincangan. "Aku tidak ingin putraku menjadi bahan gosip, dan aku memohon kepada kalian untuk tidak memulai rumor lagi atau menyebarkan fakta yang belum dikonfirmasi. Aku tidak ingin para penggemar yang sangat dicintai Bin hidup dengan hati yang hancur. Aku dengan tulus berterima kasih kepada kalian semua atas duka yang tulus," pungkasnya.

Sementara itu, Moonbin meninggal dunia pada 19 April, di usia 25 tahun. Pada tanggal 6 Juni, setelah hari ke-49 kematiannya, ruang peringatan untuk Moonbin dipindahkan ke Gukcheongsa, Namhansanseong. Rencananya akan dioperasikan sebagai ruang peringatan jangka panjang yang disebut "Moon Space".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait