Seungkwan SEVENTEEN Mendadak Post Lagu Coldplay Diprediksi karena Moonbin ASTRO
Twitter/MBC_entertain/Instagram/coldplay
Selebriti

Seungkwan SEVENTEEN mengunggah Instagram Story menunjukkan salah satu lagu populer Coldplay, para penggemar menemukan hal tersebut mungkin karena Moonbin ASTRO.

WowKeren - Unggahan Seungkwan SEVENTEEN (II) di akun Instagram pribadinya masih dihubungkan dengan mendiang Moonbin ASTRO. Hal tersebut membuat para penggemar ikut sedih karena Seungkwan dirasa masih kesulitan atas kepergian sang sahabat.

Seungkwan melalui Instagram Story akun pribadinya membagikan foto langit yang juga memperlihatkan burung. Ia kemudian menunjukkan momen tengah mendengarkan salah satu lagu populer Coldplay, "O".

Langit dan burung yang dijadikan latar belakang playlist "O" oleh Seungkwan ini selaras dengan lirik lagu tersebut. Selain itu, makna lagu "O" ini dianggap pas dengan harapan Seungkwan untuk kembali bertemu Moonbin lagi di kemudian hari.

Seungkwan SEVENTEEN post lagu \

Sumber: Twitter

"O" sendiri diketahui menjadi salah satu lagu favorit Moonbin. Tahun lalu, idol tampan tersebut sempat merekomendasikan "O" sebagai lagu selamat tidur. Lagu ini juga ditemukan dari playlist para penggemar yang mengumpulkan rekomendasi dari kakak Moon Sua Billlie ini.


"Seungkwan post foto langit dan burung dengan lagu “O” dari Coldplay, yang merupakan salah satu lagu favorit moonbin," terang salah seorang penggemar di Twitter.

"Dan di lagu ada lirik yang bilang “sekawanan burung... tetap, aku akan melihat ke langit... mungkin, suatu hari, aku akan terbang di sebelahmu”," lanjutnya.

Para penggemar ramai memberikan pelukan untuk Seungkwan dan mengharapkan idol tampan ini kuat. Tidak sedikit yang menduga kalau Seungkwan mungkin merindukan Moonbin.

Baru-baru ini, Seungkwan juga mengucapkan selamat peringatan debut untuk unit Moonbin dan Sanha. Selain itu, ia sempat ke Kuil Gukcheongsa yang kini dijadikan sebagai tempat memorial baru dari Moonbin dan menuliskan surat mengharukan menceritakan harusnya pergi ke konser Tae Yeon Girls' Generation bersama teman yang juga kelahiran 1998 itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait