Ari Wibowo Tanggapi Inge Anugrah Jadi Direktur, Jawab Isu Larang Istri Kerja
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ceraikan Istri, Ari Wibowo akhirnya menanggapi kabar Inge Anugrah diangkat sebagai direktur. Ari juga menjawab isu melarang Inge kerja dan membongkar hal mengejutkan.

WowKeren - Aktor Tanah Air Ari Wibowo tengah bergelut dengan proses perceraian. Ia diketahui lebih dulu melayangkan gugatan cerai untuk sang istri, Inge Anugrah. Perceraian Ari dengan Inge ini sontak mengejutkan banyak pihak, mengingat mereka terlihat harmonis dan jarang diterpa isu miring.

Mirisnya, Inge disebut tak memiliki apa-apa pasca bercerai dari Ari. Pasalnya, Inge kabarnya tak bekerja dan fokus menjadi ibu rumah tangga selama menikah dengan Ari. Ibu dua anak itu juga menyerahkan semua urusan keuangan kepada Ari.

Padahal, Inge sendiri diketahui merupakan lulusan S2 Australia. Ia juga pernah mengenyam pendidikan S1 di Kanada. Bahkan orangtua Inge ikut menyayangkan nasib malang sang putri usai menikah dengan Ari.

Kini, Inge perlahan bangkit. Ia juga telah kembali kerja dan mendapat gaji tetap pasca digugat cerai oleh Ari. Diketahui, perempuan 41 tahun tersebut baru saja diangkat sebagai Direktur Marketing untuk bisnis kecantikan milik dokter Richard Lee.

Mengetahui perubahan pesat Inge, Ari akhirnya memberikan tanggapannya. Ia mengaku ikut senang usai akhirnya Inge kembali bekerja bahkan menduduki jabatan yang mentereng.


"Ikut senang buat Inge, berarti, kan, dia nggak usah terlalu mikirin masalah perceraian ini lagi, dia bisa fokus ke sesuatu yang positif," kata Ari saat ditemui di studio Trans7, Jakarta Selatan kemarin, Rabu (14/6).

Selain ikut senang, Ari juga berdoa semoga lewat pekerjaan barunya, Inge dapat sukses dan bahagia. "Tentunya aku doakan semoga lancar terus. Semoga semakin sukses, dia bisa menggapai impiannya dan bahagia," harap Ari.

Di sisi lain, Ari menjawab isu yang menyebutnya melarang Inge bekerja selama mereka menikah. Rupanya tak seperti itu, Ari mengaku sama sekali tidak pernah melarang sang istri bekerja.

Sebaliknya, aktor 52 tahun tersebut mendukung Inge untuk bekerja, mengingat anak-anak mereka sudah beranjak dewasa. Pasalnya, Ari sendiri juga menyayangkan gelar S2 yang dimiliki Inge. Tetapi, apa boleh buat, Inge sendiri lah yang disebut tak percaya diri untuk terjun ke dunia kerja.

"Selama hidup sama saya 17 tahun dari 2006, itu saya sudah berkali-kali tanya sama Inge, 'Kamu nggak mau kerja? Anak-anak, kan, sekolahnya sudah dari pagi sampai sore. Nggak sayang S-2 kamu?" tegas Ari.

"Dan Inge jawabnya, 'Aku S-2, tapi umur segini nggak ada pengalaman kerja, aku mau kerja apa?,' Ya aku sebagai suami nggak bisa ngomong apa-apa kalau memang dia jawab seperti itu," terangnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait