10 Potret Dekat Yuni Shara Dengan Para Siswa Sekolah PAUD Yang Dibangunnya, Bak Anak Sendiri
Instagram/yunishara36/cahayapermataabadi
Selebriti

Yuni Shara membangun sekolah yang diberi nama PAUD Cahaya Permata Abadi di Kota Batu dan memiliki fasilitas lengkap serta nyaman. Sementara itu, diva berusia 51 tahun ini kerap memperlihatkan kedekatannya dengan para siswa seperti anak sendiri.

WowKeren - Keterbatasan ekonomi tak jarang menjadi penyebab sulitnya anak-anak mendapatkan akses ke pendidikan yang layak. Kondisi seperti inilah yang mendorong orang-orang baik di luar sana untuk tergerak hatinya membantu mereka, salah satunya adalah Yuni Shara.

Kakak Kris Dayanti (Krisdayanti) ini membangun sekolah yang diberi nama PAUD Cahaya Permata Abadi di Kota Batu, Malang dan memiliki fasilitas lengkap serta nyaman. Tak ingin membebani orangtua yang ingin menyekolahkan anaknya, Yuni hanya mengharuskan orang tua murid untuk membayar sekitar Rp3.500.

Pemilik nama lahir Wahyu Setyaning Budi ini juga aktif membagikan perkembangan sekolah miliknya tersebut di media sosial. Hal yang gak kalah mencuri perhatian adalah kedekatan Yuni dengan anak-anak di sekolah. Mantan Raffi Ahmad ini tak ragu untuk turun langsung bahkan memeluk mereka semua dengan sayang. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Momen Upacara Bareng


Momen Upacara Bareng
Instagram/cahayapermataabadi

Yuni bersama anak-anak di sekolah tampak melakukan upacara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI pada Agustus 2022 lalu. Mereka semua tamak dengan khidmat saat upacara dan penuh tawa saat berfoto bersama.

2. Sebutan Bunda


Sebutan Bunda
Instagram/yunishara36

Pelantun "Tuhan Jagakan Dia" tak segan untuk langsung terjun mengajar anak-anak hingga mengajaknya bermain. Saking lengketnya, anak-anak langsung menyambut kedatangan Yuni saat datang berkunjung. Mereka bahkan menyebut Yuni dengan sebutan Bunda yang sukses menghangatkan hati.

3. Disambut Pelukan Para Siswa


Disambut Pelukan Para Siswa
Instagram/yunishara36

Di momen kunjungan kali ini, Yuni terlihat bahagia karena akhirnya PAUD memiliki gedung sendiri.Dalam video singkat yang dibagikan, anak-anak tampak bahagia menyambut kedatangan Yuni bahkan minta peluk. Ia juga berharap anak-anak bisa belajar lebih giat seraya memberikan doa terbaik untuk guru.

4. Super Happy


Super Happy
Instagram/cahayapermataabadi

Merayakan HUT RI merupakan aktivitas rutinan yang dilakukan oleh PAUD Cahaya Permata Abadi. Yuni pun senantiasa hadir di momen tersebut dan berpakaian ala pahlawan. Dalam foto yang dibagikan, anak-anak tampak bersemangat berfoto bersama dengan pelantun "Kau Selalu Dihatiku" itu.

5. Ajari Soal Ecoprint


Ajari Soal Ecoprint
Instagram/yunishara36

Para siswa terlihat belakang ecoprint dengan tujuan mengajarkan mereka untuk bekerjasama, belajar untuk tidak egois, belajar tidak menyia nyiakan sampah organik (bunga atau daun yang sudah tidak terpakai) dan belajar untuk mulai mengurangi plastik serta kreatif sejak dini. Dalam hal ini, Yuni secara langsung terjun dan turut

6. Bernyanyi Bersama


Bernyanyi Bersama
Instagram/cahayapermataabadi

Mengajarkan siswa untuk mencintai guru, Yuni mengajak mereka menyanyikan lagu "Terima Kasih Guruku ( Guruku Tersayang )" ciptaan Melly Goeslaw. Mereka semua bernyanyi dengan riang sementara Yuni memegang mikrofon di kelilingi oleh para siswa.

7. Bernyanyi dan Bergembira


Bernyanyi dan Bergembira
Instagram/cahayapermataabadi

Super hangat, Yuni bersama para siswa dan guru tampak menari serta bertepuk tangan. Diva berusia 51 tahun ini tampak enerjik melompat seraya mengajak anak-anak untuk bercanda tawa. Sekolah ini sendiri telah berdiri kurang lebih 9 tahun lamanya dan Yuni membangunnya sendiri dari nol. Ia mencari sendiri lokasi kontrakan yang digunakan sebagai sekolah serta tenaga pengajar yang berkualitas.

8. Bak Anak Sendiri


Bak Anak Sendiri
Instagram/cahayapermataabadi

Dikelilingi oleh anak-anak, Yuni tampak bahagia. Ia benar-benar melepaskan title artis yang melekat pada dirinya, dan sejenak berubah menjadi seorang ibu yang menyayangi anaknya. Yuni tak ragu untuk memeluk serta memangku mereka secara langsung.

9. Keseruan Rayakan HUT Sekolah


Keseruan Rayakan HUT Sekolah
Instagram/yunishara36

Belum lama ini, PAUD Cahaya Permatasari Abadi merayakan ulang tahun yang ke-9. Yuni pun datang ke sekolah dan langsung disambut hangat oleh para siswa. Mereka juga menampilkan pertunjukan hingga meniup kue bersama. Di momen ini, Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry juga hadir.

10. Menggambar Bersama


Menggambar Bersama
Instagram/yunishara36

Yuni membagikan momen ketika mendampingi siswa saat menggambar. Mereka bersemangat dan sangat enerjik layaknya anak-anak pada umumnya. Bersemangat mendekati Yuni dan menunjukkan hasil gambaran mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait