Anya Geraldine Sebal Lihat Fotonya Versi AI Artis Korea
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan hasil fotonya yang diedit menggunakan aplikasi AI Snow. Sudah tampak bak artis Korea, Anya justru mengaku sebal melihat fotonya tersebut.

WowKeren - Anya Geraldine ikut meramaikan tren aplikasi AI Snow yang menyulap fotonya mirip artis Korea. Namun Anya justru mengaku sebal melihat hasilnya.

Hal ini terlihat dari unggahan Anya di Instagram Story baru- baru ini. Di unggahan itu, Anya membagikan foto versi AI- nya.

Anya terlihat mengenakan turtleneck hitam polos. Rambutnya diubah menjadi pendek dengan poni tipis di bagian depan. Dalam foto itu, Anya juga tampak mengenakan makeup natural ala eonni Korea.

Sayangnya, Anya justru sebal karena menilai hasil foto AI tersebut tidak mirip dengan wajahnya sendiri. "Ga mirip sebel banget," tulis Anya di unggahannya.

Anya Geraldine Sebal Lihat Fotonya Versi AI Artis Korea Anya Geraldine Sebal Lihat Fotonya Versi AI Artis Korea Anya Geraldine Sebal Lihat Fotonya Versi AI Artis Korea

Instagram/@anyageraldine


Di sisi lain, Anya kerap mencuri perhatian dengan penampilannya yang berani di media sosial. Baru-baru ini, Anya memperlihatkan tubuh rampingnya yang berkeringat pasca bermain tenis.

Dalam foto selfie tersebut, Anya terlihat mengenakan tank top crop berwarna baby blue dan celana pendek senada. Rambutnya yang dikuncir satu tampak agak berantakan imbas latihan tenis.

Tulang di bagian leher dan pundak Anya di foto tersebut juga terlihat semakin menonjol. Selain itu, Anya membagikan video singkat yang memperlihatkan aksinya kala bermain tenis.

"Night sweat sesh," tulis Anya di kolom caption. Banyak netizen yang lantas salah fokus dan menilai tubuh Anya kini terlalu kurus.

"Kurus kali, gak bagus Anya," komen seorang netter. "Trllu kurus jd kurang menarik bgus yg gemoyyy," celetuk yang lain. "Kok kurusan bgt sih anya coba agak gemoyin dikt lah, gak bgs jg diliatnya," tambah yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait