Foto Candid Nagita Slavina Jajan di Pasar Korea Sukses Bikin Terpukau
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sempat menghadiri acara World Cultural Industry Forum (WCIF) 2023 di Daegu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad turut menyempatkan diri untuk mengunjungi dan jajan di pasar Korea.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru-baru ini mengunjungi Korea Selatan untuk urusan bisnis. Meski demikian, Nagita menyempatkan diri untuk mengunjungi dan jajan di pasar Korea.

Hal ini tampak dari foto-foto candid yang dibagikan akun Instagram fotografer @24olik. Nagita terlihat sempat mencicipi beberapa jajanan di pasar yang cukup ramai.

Nagita terlihat serius kala memilih beberapa produk di dalam plastik. Bintang film "The Secret: Suster Ngesot Urban Legend" itu juga tampak membawa sendiri jajanan yang sudah dibelinya.

Untuk penampilannya, Nagita tampil elegan dengan setelan jas dan celana pendek berwarna tosca. Ibu dua anak itu mengenakan tank top putih sebagai dalaman. Ia juga membawa tas selempang berwarna cokelat.

"Jalan jalan ke pasar.. cakeeeppp," tulis keterangan foto tersebut.


Gaya Nagita di pasar Korea itu langsung ramai dikomentar oleh netizen. Banyak yang terpukau dengan penampilan cantik Nagita di foto-foto candid tersebut.

"Mamagi candid aja tjakeep, masyaa Allah," komentar salah satu netizen. "Saking cantiknya, sampe semua yang ada disekitarnya tuhh buremmm," tambah netizen lain. "Gila ya ni org ke pasar bs se cakep ini," timpal netizen lain.

"Ke pasar aja cantik banget mama gigi," tulis salah satu netizen. "Gila ya ni org ke pasar bs se cakep ini," tambah netizen lain. "Cantik bgt mama gigi masyaallah," komentar yang lain.

Sebelumnya, foto Nagita dan Raffi yang asyik jajan es krim di Korea telah dibagikan ke akun @raffinagita1717 hingga dipuji bak poster drakor. Selain itu, Raffi dan Nagita juga sempat reuni dengan Choi Siwon Super Junior.

Menurut Raffi, Siwon lah yang dengan rela mampir ke restoran tempat mereka sedang makan. Dibongkar Raffi, pertemuan mereka itu hanya terjadi selama lima menit saja karena Siwon sangat sibuk dan harus kembali bekerja. Meski begitu, Raffi dan Nagita sudah semringah karena akhirnya bisa kembali bertemu dengan Siwon.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru