Trending, Onadio Leonardo Jadi Omongan Warga Twitter Usai Video Amuk Karyawan Viral
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo mendadak menjadi trending Twitter usai videonya marah dan amuk karyawan viral di media sosial. Sikap Onad itu menuai pro kontra dari masyarakat.

WowKeren - Aktor, presenter sekaligus YouTuber Onadio Leonardo belakangan menjadi perbincangan hangat jagat dunia maya. Hal ini karena beredar video dirinya tengah marah dan mengamuk karyawan.

Usai rekaman CCTV itu viral, Onad juga menyindir adanya orang dalam yang ternyata tak bisa dipercaya. Status Onad itu kemudian ramai dikaitkan sebagai penyebab viralnya video dirinya sedang marah.

Meski begitu, Onad sejauh ini belum memberikan klarifikasi apapun terkait video tersebut. Namun, namanya kini ramai menjadi perbincangan warga Twitter. Bahkan Onad berhasil menjajaki trending satu Twitter imbas viralnya video tersebut.

Photo-INFO

Twitter


Karena sikap Onad itu, ia kini menuai pro kontra dari masyarakat. Tak sedikit yang mengkritik sikap Onad pada karyawan itu cukup berlebihan. Tetapi, sebagian orang seolah memahami posisi Onad.

Aktor kelahiran Jakarta ini juga banjir dukungan agar lebih bersabar dalam menghadapi masalah. Sejumlah fans menyebut sikap Onad itu masih cukup wajar, mengingat menjadi artis sekaligus konten kreator memang bukanlah hal yang mudah.

"Kalo kayak gini bukannya wajar aja ya di kerjaan,bukan cuma Onad,tapi di tiap kerjaan,di banyak bidang ada aja masalah kayak gini,dan pasti ada aja anggota atau karyawan atau atasan yang meledak ledak emosi," kata @ju**. "Si Onad kalau lagi marah-marah, galaknya lebih galak dari cewe pms. Emang lagi masa sulit sulitnya ya Onad," gurau @im**.

"Wajar banget kalau stres seperti itu, dikata haha hihi didepan kamera itu mudah 😅😅😅 kasihan banget onad, tapi ya itu resikonya," ujar @op**. "Hmm, sepertinya Onad butuh waktu buat lepasin stres saat kerja deh. Emang sulit sih but semoga dia bisa nemuin cara buat ngadapin situasi kek gini dengan lebih sabar dan tenang sih," pesan @ca**. "Mood artis wajar ky gt, mood gw aja yg gaterkenal kek babi apalg yg dpt tekanan dr org2 ga dikenal," seloroh @si**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait