Anya Geraldine Pamer Vibes American Sexy Look di Foto Noir, Keindahan Kulit Bikin Kagum
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine jadi sorotan soal penampilannya memakai dress hitam. Memancarkan aura seksi elegan, Anya juga dipuji soal keindahan kulitnya yang dinilai mirip dengan style wanita di Amerika.

WowKeren - Anya Geraldine merupakan salah satu artis yang kerap disorot soal penampilannya. Baru-baru ini, Anya mengundang decak kagum kala tampil beda memakai gaun hitam.

"Noir," seru Anya. Tak dipungkiri, kesan klasik nan elegan terlihat di foto tersebut. Bukan hanya itu, Anya juga dipuji karena keindahan kulitnya yang kian menegaskan seksi.

Menghempas imej artis putih mulus, Anya justru percaya diri dengan warna kulitnya saat ini. Netter pun memuji Anya memamerkan vibes American Sexy Look.

Instagram

Anya Geraldine Tampil Seksi

"Mbak Anya belangnya kelihatan," seru netter. "Itu emang sengaja kak, american sexy look emang badan item, kan anya make up seputih apapun kulit kalo bedakan dikamera nampak putih pdhl udah pilih tone yg sama atau undertone jg tetep keliatan putih dicahaya kamera," bela netter. "Dia suka berjemur," kata netter. "Itu karnaa american sexy look emg gt gasihhh, tanning trs muka ttp glowingg," seru netter.


Sebelumnya, Anya sempat membahas soal cara membuat kulit tubuh jadi lebih indah. Hal ini karena artis berusia 27 tahun tersebut rajin berolahraga dan menjaga asupan makan.

"Akhir-akhir ini, saya lagi sibuk shooting webseries dan film. Selain itu, saya juga sedang mengerjakan beberapa project campaign. Untuk itu, ditengah padatnya kegiatan yang saya lakukan, saya harus menerapkan pola hidup sehat seperti rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan," kata Anya. "Karena saya yakin banget dengan padatnya kegiatan ini, kalau tidak diimbangi dengan pola hidup sehat bisa berdampak negatif bagi kesehatan, di masa mendatang."

Di sisi lain, Anya juga pernah jadi korban body shaming dan bullying. Rupanya, pengalaman pahit itu ia alami saat masih duduk di bangku SMP.

"Di mana pun bullying itu bisa ditemui. Tapi kalau aku waktu itu, ngerasa bullying dari SMP, SMA. Kalau SD mungkin pernah bullying tapi di rumah cuma sama mbak," kata Anya. "Pas SMP itu kalau aku lewat diteriakin. Aku sampe sempat malas sekolah dulu. Aduh aku salah apa sih. Kayaknya aku lewat aja diteriakin, diliatin kayak nggak enak (disinisin)."

Ia juga rupanya pernah dijambak kakak kelas karena warna rambutnya. "Aku waktu itu ngecat rambut dari item jadi agak-agak coklat. Iseng ngecat, tahu-tahu aku lewat di kantin, pas aku lewat itu dijambak," katanya.

Anya pun sempat mengalami trauma soal bullying itu. Namun ia berusaha bangkit dan fokus mengembangkan potensi diri agar bisa berkarir di dunia hiburan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait