Respons Menohok Ari Wibowo Usai Dituntut Rp 1 Miliar Oleh Inge Anugrah
Instagram/inge_anugrah
Selebriti

Ari Wibowo akhirnya menanggapi langkah sang istri, Inge Anugrah yang diam-diam menuntutnya Rp 1 miliar usai mengaku tak pernah diberi uang bulanan selama mereka menikah.

WowKeren - Perkara perceraian aktor senior Ari Wibowo dengan sang istri, Inge Anugrah masih terus bergulir di pengadilan. Terbaru, Inge diam-diam mengajukan tuntutan Rp 1 miliar lebih kepada Ari. Tuntutan ini diajukan usai Inge merasa tak pernah diberi uang bulanan oleh Ari.

Hal itu membuat Inge tak memiliki aset dan penghasilan sendiri selama menikah dengan Ari. Pasalnya, ia harus mendedikasikan diri sebagai istri dan ibu rumah tangga. Inge bahkan rela membiarkan gelar S2 Australia-nya mangkrak begitu saja. Inge pun merasa dirugikan dan menuntut nafkah Rp 1 miliar tersebut.

Terkait tuntutan Inge tersebut, Ari pun memberikan respons tak terduga. Alih-alih marah, Ari malah bersikap tenang dan bereaksi santai. "Aduh saya belum baca," kata Ari saat ditemui di kawasan Jakarta hari ini, Selasa (20/6).


Lebih lanjut, Ari akan menyerahkan segala perkara perceraiannya kepada pengadilan. Ia tak mau terlalu pusing memikirkan tuntutan Rp 1 miliar Inge dan menyebut hakim akan memberikan putusan yang adil untuk mereka.

"Gini lah proses pengadilan, proses perceraian masih berjalan. Semua itu kan akan diselesaikan di sidang tertutup pengadilan bukan diselesaikan di luar pengadilan. Jadi mau ngomong apa, minta apa itu kan ada semua ada hakim yang menentukan semuanya. Itu kan jalur yang benar dan kita ikuti jalur itu aja," terang Ari.

Ari juga enggan berkomentar lebih banyak terkait tuntutan yang diajukan Inge. Menurutnya, hal tersebut masih menjadi ranah pribadi. Aktor 52 tahun ini tak mau persoalan rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

"Gini ada hal-hal yang tidak bisa saya ceritakan karena itu urusan pribadi tapi biarlah semua itu diselesaikan ke pengadilan," tegas Ari.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait