Liz Bicara Soal Kembali Merasa Percaya Diri Saat Comeback Bareng IVE
Instagram
Selebriti

Liz berbicara tentang pengalamannya selama putaran promosi terbaru bersama IVE termasuk kembali merasa percaya diri dalam wawancara dan untuk majalah Harper's Bazaar Korea.

WowKeren - Liz menyapa penggemar baru-baru ini lewat wawancara dan pemotretan untuk majalah Harper's Bazaar Korea edisi terbaru. Dalam kesempatan tersebut, member girlband IVE ini membuka tentang pengalamannya selama putaran promosi terbaru bersama grupnya.

Setelah berpose untuk majalah edisi Juli dalam berbagai penampilan retro, Liz duduk untuk berbicara tentang bagaimana perasaannya merilis album studio pertama IVE "I've IVE" awal tahun ini dan bagaimana dia bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri selama promosi grup untuk album.


Melihat kembali aktivitas comeback mereka, Liz berbagi, “Aku mendapatkan kepercayaan diri selama putaran promosi ini. Ketika kami pertama kali diberi lagu 'I AM', aku benar-benar ingin melakukannya dengan baik, dan aku juga berharap lagu itu akan berhasil. Mungkin penggemar bisa merasakan ketulusanku, tapi mereka akhirnya menyukai lagunya, dan aku merasa bangga berpikir, ‘Ah, kerja keras terbayar'. Di atas segalanya, aku pikir itu sangat berarti bagi aku bahwa aku dipuji karena nyanyian live-ku. Aku pikir aku melakukan pekerjaan dengan baik, jadi aku senang."

Selain itu Liz juga menyebut "I AM", yang masih memenangkan trofi acara musik selama dua bulan setelah dirilis, sebagai lagu favoritnya sepanjang masa dari album tersebut. "Sejak pertama kali kami mendengar demo hingga sekarang, tidak ada yang berubah. Segera setelah aku mendengarnya, aku langsung merasa bahwa aku dapat menyanyikannya dengan baik. Dan aku sangat menyukai cara lagu itu membuat kalian kewalahan dengan emosi," tambahnya.

Terakhir Liz melanjutkan untuk memilih baris favoritnya dari lagu tersebut. "Aku secara khusus menyukai bagian yang berbunyi, 'Bahkan jika kau tersesat, terbanglah tinggi / Lalu kemanapun kau pergi akan menjadi jalanmu'. Aku tidak akan terpengaruh oleh apa yang orang lain katakan, dan aku akan menjalani hidup aku dengan cara yang menurutku benar. Aku pikir itu cocok dengan konsep IVE, dan itu juga cocok dengan filosofi pribadiku," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait