Chaeyoung TWICE Tampil Seksi Pamer Punggung, Bendera Pelangi Ikut Disorot
Instagram/chaeyo.0
Selebriti

Segera setelah foto Chaeyoung dalam balutan busana memikat ini beredar secara online, netizen membanjiri platform media sosial dengan pujian dan kekaguman terhadap sang idol.

WowKeren - Chaeyoung TWICE dikenal karena gayanya yang berani beda dan selera feshionnya yang tak kenal takut. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengenakan busana backless yang mencengangkan, membuatnya jadi perhatian.

Pakaian berwarna hitam yang dikenakan Chaeyoung menonjolkan sosok anggunnya sambil memperlihatkan punggung dan tato laba-labanya. Segera setelah foto Chaeyoung dalam balutan busana memikat ini beredar secara online, netizen membanjiri platform media sosial dengan pujian dan kekaguman terhadap sang idol.

Netizen tidak bisa menahan kekaguman mereka dan mengungkapkan kekaguman mereka, dengan komentar seperti, "Dia seksi banget!" dan "Tatonya...‍" Pakaian backless yang berani dengan sempurna melengkapi kecantikan alami Chaeyoung, menarik perhatian pada kulitnya, fisiknya yang ramping, dan tentu saja, tatonya lagi.


Chaeyoung TWICE Tampil Seksi Pamer Punggung, Bendera Pelangi Ikut Disorot Chaeyoung TWICE Tampil Seksi Pamer Punggung, Bendera Pelangi Ikut Disorot

Twitter

Netizen juga tidak membiarkan bendera pride di foto Chaeyoung terlewatkan dalam pujian mereka. Mereka memuji bagaimana bendera bermotif pelangi itu dan Chaeyoung sangat cocok.

"Chaeyoung dengan baju backless dan bendera pelangi di bawahnya..." komentar netizen. "Penggungnya bernapas. Happy Pride," tulis yang lain.

Sebagai member girl grup TWICE yang diakui secara global, pengaruh Chaeyoung melampaui musiknya. Selera fashionnya telah memikat penggemar di seluruh dunia dan telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait