Bertabur Bintang, Indah Permatasari dan 9 Artis Ramaikan Konser 'Glenn Fredly: 25 Years of Music'
Selebriti

Pada Sabtu (24/6), 'Glenn Fredly: 25 Years of Music' digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Selain ada yang ikut tampil di panggung. banyak artis yang juga menonton seraya berbagi momen di media sosial.

WowKeren - Pada Sabtu (24/6), "Glenn Fredly: 25 Years of Music" digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Konser ini menghadirkan hologram Glenn Fredly menggunakan teknologi CGI. Banyak deretan artis yang hadir di acara tersebut seperti Iwan Fals, Yovie Widianto, Dewi Persik, Yura Yunita hingga Trio Lestari yang juga tampil di panggung.

Selain itu banyak pula yang turut menonton di tribun menyaksikan konser. Sebut saja Indah Permatasari yang tampak turut menonton. Tampaknya ia menemani sang suami, Arie Kriting yang juga secara khusus tampil di panggung. Langsung simak yuk deretan artis yang hadir di sana yuk!

(wk/rosi)

1. Mutia Ayu


Mutia Ayu
Instagram Story/mutia_ayuu

Penyanyi Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly membawa putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo di konser. Keduanya memakai gaun hitam yang ternyata merupakan rancangan dari Didiet Maulana. Ada momen haru di mana ketika hologram Glenn terlihat berlutut dan bocah berusia 3 tahun itu memandanginya. Suasana jadi semakin haru ketika suara Mutia mulai pecah dan Gewa berseru, "Papa!"

2. Indah Permatasari dan Arie Kriting


Indah Permatasari dan Arie Kriting
Instagram Story/arie_kriting

Indah Permatasari dan Arie Kriting mengunggah momen keseruan bersama di bangku penonton. Tampak keduanya menyanyikan lagu mengikuti musik yang sedang diputar. Di momen lain, Arie juga terlihat berada di panggung melakukan stand up comedy dengan rekan yang lain.

3. Trio Lestari


Trio Lestari
Instagram/triolestari

Trio Lestari merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2013 yang beranggotakan Tompi, Sandhy Sondoro dan Glenn Fredly. Sepeninggal Glenn, grup genre pop dan jazz ini tampak masih tampak aktif. Lantas di malam "Glenn Fredly: 25 Years of Music", Shandy dan Tompi tampil di panggung membawakan lagu "Romansa Masa Depan". Keduanya menghadirkan Glenn di panggung dengan cara yang bikin mewek, yakni membawa standing figure sahabatnya itu.

4. Lukman Sardi


Lukman Sardi
Instagram/lukmansrd

Lukman Sardi membagikan momen ketika menonton konser. Sang aktor mengaku banyak rasa yang bermunculan yang sulit untuk dicap. Di sisi lain, Lukman juga ternyata menjadi sutradara untuk film layar lebar "Glenn Fredly The Movie yang sedang dalam garapan. Sementara teaser untuk film ini telah dirilis oleh Lukman di Instagramnya.

5. Andmesh Kamaleng dan Yovie Widianto


Andmesh Kamaleng dan Yovie Widianto
Instagram Story/andmeshkamaleng_

Dua musisi besar, Andmesh Kamaleng dan Yovie Widianto tampil memeriahkan "Glenn Fredly: 25 Years of Music". Andmesh menyanyikan lagu bertajuk "Cukup Suda" serta tampil stand out dalam balutan busana serba hitam. Di momen lain, penyanyi jebolan "Rising Star Indonesia" itu berkolaborasi dengan Yovie yang memainkan piano.

6. Yura Yunita


Yura Yunita
Instagram/yurayunita

Yura Yunita menyanyikan lagu duet dengan mendiang Glenn Fredly berjudul "Cinta dan Rahasia". Pelantun "Tutur Batin" itu berusaha menguatkan diri lantaran tak mudah rasanya kembali bernyanyi satu panggung dengan orang tersayang yang telah dulu pergi meninggalkannya.

7. Dewi Persik


Dewi Persik
Instagram/dewiperssik9

Dewi Persik sempat berkolaborasi dengan Glenn dalam lagu "Hikayat Cinta" di tahun 2008 silam. Ia pun turut hadir dalam konser yang digelar di Beach City International Stadium tersebut. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu menyanyikan lagu "Hikayat Cinta" diiringi dengan dancer. Totalitas, ia ternyata berlatih dengan keras demi penampilannya ini.

8. Tara Budiman


Tara Budiman
Instagram/tarrabudiman

Tara Budiman mengabadikan momen ketika nonton konser memperlihatkan holografik Glenn yang menyanyi dengan gitar. Dalam keterangannya, ipar Alshad Ahmad ini mengaku dibuat sedih, bahagia dan terharu kala menonton. 4 jam baginya serasa luar biasa.

"Semalem 4 jam yang luar biasa, nyanyi gak berhenti merayakan 25 tahun Alm Bung @glennfredly309 dalam bermusik.. dibuat bahagia, sedih dan terharu di dalam konsernya! Karena gw percaya kita semua generasi milenial tumbuh bersama karya-karya beliau. Terima kasih buat tadi malam rasa rindu ini terobati, Al Fatihah buat Kakak Bung ❤️🤗" tukasnya di kolom caption.

9. Widi Mulia dan Dwi Sasono


Widi Mulia dan Dwi Sasono
Instagram/widimulia

Widi Mulia alias Widi Be3 berbagi momen ketika Glenn dan Mutia Ayu berduet di atas panggung. Tampak Gewa juga ada di sana memegang tangan sang ibu. Tak sendiri, Widi ternyata menonton konser bersama sang suami, Dwi Sasono.

10. Iwan Fals dan Rossa


Iwan Fals dan Rossa
Instagram/widimulia

Musisi legendaris Iwan Fals tampil di panggung membawakan lagu "Malaikat Juga Tahu" milik Glenn. Dengan nadanya yang khas, Iwan melantunkan tembang tersebut seraya memetik gitar. Para penonton terdengar turut menyanyikan lagu tersebut bersama Iwan. Di sisi lain, Rossa juga turut tampil di panggung dan mengaku senang. Semasa hidup, Glenn diketahui merupakan rekan seperjuangan Rossa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru