Momen Gewa 'Ketemu' Glenn Fredly di Konser '25 Years of Music' Bikin Mewek Se-Ancol
Instagram
Selebriti

Dalam konser peringatan 25 tahun karier Glenn Fredly, penonton bisa menyaksikan perform para musisi bersama hologram mendiang. Momen saat Gewa diajak Mutia Ayu ke atas panggung membuat se-venue baper.

WowKeren - Ada momen spesial dalam konser perayaan 25 tahun karier Glenn Fredly ketika putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, ikut naik ke atas panggung. Meski hanya dalam wujud hologram, Momen pertemuan Gewa dengan ayahnya ketika Mutia Ayu menyanyikan "Itu Saja" telah memicu rasa haru penonton.

Pada Sabtu (24/6), "Glenn Fredly: 25 Years of Music" digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Konser ini enghadirkan hologram Glenn Fredly menggunakan teknologi CGI. Selain Mutia Ayu, nama-nama besar seperti Iwan Fals, Yovie Widianto, Dewi Persik, Yura Yunita hingga Trio Lestari pun tampil.

Momen Gewa \'Ketemu\' Glenn Fredly di Konser \'25 Years of Music\' Bikin Mewek Se-Ancol

Source: InstaStory

Saat Mutia Ayu berada di atas panggung, wajah Gewa pertama kalinya diperlihatkan di hadapan publik. Suasana jadi semakin haru ketika hologram Glenn terlihat berlutut dan Gewa memandanginya.


Melalui rekaman penggemar yang dibagikan ulang Mutia di Instagram Story, momen Gewa bertemu hologram Glenn diabadikan. Suasana jadi semakin haru ketika suara Mutia mulai pecah dan Gewa berseru, "Papa!"

Momen Gewa \'Ketemu\' Glenn Fredly di Konser \'25 Years of Music\' Bikin Mewek Se-Ancol

Source: InstaStory

Lewat unggahan Mutia di InstaStory, reaksi terhadap panggung spesial keluarga kecil ini pada malam konser "25 Years of Music" juga terungkap. Penonton ikut terenyuh melihat momen Gewa satu frame dengan hologram sang ayah yang sudah berpulang.

"Moment tersedih, bikin nangis mewek se-Ancol, rasanya kupengen peluk @mutia_ayu n Gewa," tulis salah satu penonton. "Glenn Fredly 25 Years of Music konser nggak ada celah sama sekali yang terbaik dan konser ini nggak jual kesedihan yang dibuat-buat. Sekalinya ada momen sedih begini ya sedihnya bikin ambyar setengah mati. Padahal Gewa cuma manggil 'ayah', yang nangis se-venue," ujar penonton lain.

Beberapa bulan setelah Gewa putri yang dinantikannya lahir, Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis pada 8 April 2020 lalu. Penyanyi aasal Ambon itu memulai kariernya sebagai vokalis Funk Section sejak 1995. Kemudian pada 1998, Glenn mulai berkarier sebagai solois dan meluncurkan album dengan namanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait