Dulu Tak Akur, Rafathar Kepergok Peluk Sus Rini dan Tertawa Bareng Di 'Lagi Lagi Tenis'
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Beredar rekaman yang memperlihatkan Rafathar memeluk Sus Rini pengasuh Rayyanza Cipung saat acara 'Lagi Lagi Tenis'. Dulu tak akur, kedekatan Rafathar dengan Sus Rini dan momen mereka tertawa bersama berhasil membuat fans terharu.

WowKeren - Rafathar si sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini kembali menyita perhatian warganet. Hal ini dikarenakan beredar rekaman yang memperlihatkan keakrabannya dengan Sus Rini pengasuh Rayyanza Cipung. Padahal, Rafathar dan Sus Rini dulunya tak akur bahkan kerap bertengkar.

Dari video yang beredar, Rafathar tampak memeluk Sus Rini dari belakang. Ia juga terlihat tertawa dan bercanda gurau dengan wanita asli Garut tersebut. Momen langka itu terjadi ketika mereka tengah berada di Tennis Indoor Senayan Jakarta guna menyaksikan acara "Lagi Lagi Tenis".

Dalam kesempatan itu hadir pula Shela Lala alias Mbak Lala. Mbak Lala juga ikut tertawa kala sang anak asuh terus jahil kepada Sus Rini. Video di atas membuktikan jika Sus Rini telah berhasil merebut hati anak-anak Raffi fan Nagita.


Video akur Rafathar dengan Sus Rini itu sontak menyita perhatian warganet. Banyak yang mengaku terharu dengan kedekatan anak-anak Raffi bersama para pengasuhnya. Tak sedikit pula yang senang karena kini Rafathar dan Sus Rini begitu akur.

"Dulu waktu rafathar sering marahan ama sus Rini itu saya mikir, 'sepertinya rafathar sebenernya jeles, pengen diperlakukan sus Rini seperti rayanza juga'," ujar @ha**. "Aa skr udah deket sm sus Rini, seneng liatnya 👍😍," kata @wi**. "Semereka sperti keluarga yng sedarah, sungguh pemandangan yng indah," ujar @ri**. "Karena mereka lingkungannya positive vibes," komentar @id**. "MasyaAllah... Seruuu yaa... senang lihatnys... Mbak Lala dan Sus Rini benar2 luar biasa menjaga, mengasuh dan menyayangi Raffatar dan Rayyanza Alhamdulillah," imbuh @ro**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru