Anya Geraldine Tampil Mewah Bareng Pacar Di Resepsi Kevin Sanjaya dan Valencia Tenoe
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine jadi salah satu tamu undangan di acara resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. Penampilan mewah Anya yang nyaris mengalahkan pengantin pun jadi sorotan.

WowKeren - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo baru saja melangsungkan resepsi pernikahan mewah. Tak main-main, resepsi putri bos MNC, Hary Tanoesoedibjo itu dilangsungkan selama dua hari di Royal Glasshouse, Hotel Park Hyatt Jakarta pada 23 dan 24 Juni 2023 kemarin.

Sederet pejabat dan rekan artis terlihat berbondong-bondong menghadiri resepsi Kevin. Tak terkecuali, aktris sekaligus selebgram cantik, Anya Geraldine. Kian menarik lantaran Anya menghadiri resepsi Kevin bersama sang kekasih, Nadif Zahiruddin.

Dalam kesempatan itu, Anya tampil mewah dengan balutan gaun berwarna silver mengkilap. Ia makin terlihat elegant dengan sepatu heels cantik berwarna putih. Aktris 27 tahun tersebut memilih gaya rambut model cepol agar terlihat lebih segar.

Sedang, Nadif tampil gagah dengan setelan jas hitam dan kemeja putih. Anya dan Nadif terlihat tersenyum semringah bersama pengantin. Tak lupa, Anya mengucapkan selamat untuk pernikahan Kevin dan Valen.


"Happy wedding @valenciatanoe & @kevin_sanjaya," tulis Anya lengkap dengan emoji hati di Story Instagram pribadinya kemarin, Minggu (25/6).

Photo-INFO

Story Instagram Anya

Di sisi lain, Anya dan sang kekasih diketahui cukup tertutup soal hubungan mereka. Baik Anya maupun Nadif bahkan sempat kompak merahasiakan hubungan asmara keduanya. Namun, pasangan itu perlahan mulai berani go publik dan kian intens pamer kemesraan di depan khalayak ramai.

Tak banyak yang tahu juga jika Anya lah yang awalnya ngebet mendekati Nadif. Ia bahkan terus mencari-cari alasan agar mereka bisa terus bertemu. Hal itu sempat diceritakan Anya kala menjadi bintang tamu dalam podcast Ayu Dewi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait