Idaman Para Cowok, Anya Geraldine Ternyata yang Ngebet Dekati Sang Kekasih
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mengaku bahwa dirinya dan Nadif, sang kekasih memiliki sikap berbanding terbalik. Jika ia akan berusaha dan memperlihatkan ketika suka dengan seseorang, maka Nadif sebaliknya.

WowKeren - Anya Geraldine menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang kekasih, Nadif Zahiruddin. Bermula dari insiden kecelakaan sepeda, Anya merasa tertarik dengan sikap dan pembawaan Nadif yang gentleman dan selalu tenang dalam menghadapi masalah. Anya seolah tersihir dengan ketampanan serta kebaikan Nadif yang membantunya tanpa pamrih.

Kepada Ayu Dewi, Anya mengungkap bahwa saat itu dirinya dan Nadif dikenalkan oleh temannya yang lain dan berakhir sepedaan bareng. Saat asyik mengendari sepeda, Anya tak sengaja menabrak bapak-bapak. Dari situlah benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Anya kepada Nadif.

"Ih, sabar banget nih cowok, lembut-lembut gitu ngomongnya. Akhirnya aku jadi jatuh cinta deh semenjak itu. Terus sebenernya hari itu sepeda aku nggak bisa kepakai gitu karena udah kelamaan nganggur jadi bannya kempes. Jadi aku pakai sepedanya Nadif lah waktu itu," cerita Anya Geraldine di kanal YouTube Ayu Dewi, Minggu (5/2).

"Terus sepeda aku dibawa sama dia, di-servis-in. Intinya semenjak itu, aku kan naksir, terus aku mikir 'gimana ya caranya gue ajak jalan lagi ni cowok' tapi nggak mau murahan juga say," lanjutnya.


Saat ingin mengganti uang servis, Anya malah ditolak oleh Nadif. Nadif juga berujar jika sepeda Anya akan diantar sopirnya ke rumah sang artis. Mengetahui keduanya tidak akan bertemu lagi jika insiden kecelakaan ini berakhir, Anya pun memutar otak dan memikirkan cara lain.

"Benerin ban sepeda kan mahal ya, tapi dia nggak mau diganti. Terus aku 'ya udah deh, gue gantinya pakai dinner aja ya'. Akhirnya aku ajak dia dinner deh," tutur Anya Geraldine. "Ya berarti dia emang udah naksir juga, cuma konsepnya dia emang slow," sahut Ayu Dewi.

Setelah itu, hubungan Anya Geraldine dan Nadif memang mulai dekat. Namun, mereka tak langsung berpacaran sampai satu tahun. Nadif meminta kepada Anya untuk mereka menjalani saja hubungan yang ada dulu. Baru setelahnya Anya ditembak saat mereka liburan bersama di Bali.

"Kita deket dulu, deketnya tuh setahun, lama (belum pacaran). Tahu kan anak muda zaman sekarang yang, 'yaudah kita jalanin dulu ya', jalanin dulu setahun. Nah, setahun yang lalu waktu itu ditembak di Bali," pungkas bintang series "Layangan Putus" ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait