Ivan Gunawan Pamer Dress Dipakai Fitri Salhuteru Bestie Nikita Mirzani, Sikap Legowo Disorot
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Ivan Gunawan membanggakan dress rancangannya dipakai oleh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Disisi lain, Igun dipuji soal sikapnya yang legowo dan pemaaf namun tetap diminta hati-hati.

WowKeren - Ivan Gunawan agaknya sosok yang legowo. Ia tak menaruh dendam meski sempat dilabrak oleh Nikita Mirzani.

Ia justru agaknya bersikap fair dan sudah berbaikan dengan Nikita. Terbukti, Igun tetap berhubungan baik dengan sahabat dari Nikita, Fitri Salhuteru, pasca berdamai.

Lewat Instagram, Igun sempat pamer foto Fitri yang rupanya tampil cantik nan anggun. Ia dipercaya soal urusan dress oleh Fitri.

"Kak @fitri_salhuteru custom evening dress ❤️❤️❤️," ujar Igun. "Manja @ivan_gunawan aku suka dress karya mau 🤍😘," puji Fitri.

Sikap legowo Igun ini membuat fans kian kagum. Namun, netter tetap meminta agar Igun berhati-hati pada Fitri.


"Ivan...kamu juara❤️❤️ mengalah untuk menang💝💝 saya malah tidak follow apapun ttg beliau dan sahabatnya lagi( saya netizen yang milih2 follow 🙏) anyway, You doing good Job Ivan. very proud of you !," ujar netter. "Muka dua kak... Ti ati," seru netter. "Hati2 kak igun , jagn biarkan mata2 menyusup , ibu peri tidak selembut yg kau pikirkan," ujar netter.

Sebelumnya, Igun sempat buka suara soal perseteruan dirinya dan Nikita. Meski tak menyebut nama, Igun menegaskan kalau ia tidak ribut settingan cuma demi show Bunda Corla.

"Nggak ada settingan, gila, memang pro kontra," seru Igun. "Memang pas itu perasaan gua bakal ada sesuatu yang besar terjadi, kayak gak enak gitu. Tapi ya udahlah, masalah dia jadi masalah gua. Mau gak mau harus diselesaikan juga."

Igun mengaku beruntung Allah memberikan jalan agar bisa berdamai. Ia juga memilih bertabayyun atau berpikir positif menghadapi kemarahan Nikita.

"Dengan the power of tabayyun, masalahnya satu-satu kelar sih. Disaat orang lagi marah, gua ikutan marah kan makin gila. Lagipula netizen jadi makin senang," kata Igun. "Buat apa sih kita cari musuh. Malah bikin sesuatu yang gak bagus, kan jadi gak enak. Kalau bisa sabar, kita menyelesaikan dengan kepala dingin."

Disisi lain, Nikita saat ini justru masih terus disorot karena kembali ribut dengan publik figur. Kelar menyindir Igun-Bunda Corla cs, Nikita kali ini dipolisikan oleh Tengku Zanzabella. Artis sekaligus DJ itu tak terima karena chat WA dan nomornya disebar oleh Nikita. Ia juga menyindir Nikita sebagai sosok dengan sifat brutal. Selain itu, Nikita juga disindir netizen soal isu miskin karena kegirangan dapat saweran gift berjumlah kecil.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru