Pisah Dari Ari Wibowo, Inge Anugrah Spill Tempat Tinggal Baru yang Homey Banget
Instagram/inge_anugrah
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Story, Inge Anugrah membagikan cuplikan BTS vlog yang menampilkan tempat tinggal barunya. Tempat tinggal baru Inge terlihat sangat homey alias nyaman.

WowKeren - Inge Anugrah sempat dikabarkan berencana tinggal di kos-kosan setelah berpisah dari Ari Wibowo agar lebih dekat anak-anaknya. Namun rencana tersebut agaknya batal karena Inge baru-baru ini spill tempat tinggal barunya yang tampak homey alias nyaman.

Hal ini terlihat dari unggahan Inge di Instagram Story pada Senin (26/6). Inge membagikan cuplikan BTS vlog yang menampilkan tempat tinggal barunya.

"Yuhuuu tempat tinggal baru kuu saksikan vlog di yt akuu," tulis Inge di unggahannya.

Dalam video tersebut, Inge tampak sedang direkam oleh kameramen. "Sekian dan terima kasih. Sampai jumpa di vlog berikutnya. Stay healthy, stay happy," ujar Inge sambil tersenyum dan melambai ke arah kamera.

Pisah Dari Ari Wibowo, Inge Anugrah Spill Tempat Tinggal Baru yang Homey Banget

Instagram/@inge_anugrah


Ruang tengah yang menjadi tempat Inge syuting terlihat cukup luas dan homey dengan nuansa cokelat. Sofa kecil, televisi, hingga AC tampak sudah terpasang di ruang tengah tersebut. Sebuah lampu gantung beraksen kayu juga dipasang di tengah ruangan.

Meski demikian, tempat tinggal baru Inge agaknya belum memiliki bayak perabot. Dalam video, tidak terlihat adanya meja di atau coffee table di ruang tengah tersebut.

Sementara itu, sosok diduga orangtua Inge tampak duduk di sofa sambil melihatnya syuting. Mereka tersenyum melihat Inge merekam vlog.

Inge dan juga Ari sebelumnya sempat terciduk sama-sama menghadiri acara kelulusan putra mereka, Kenzo. Inge tampak bangga dengan pencapaian Kenzo dan sempat meminta pelukan dari sang putra. Kenzo yang kabarnya tak mau tinggal bersama sang ibu itu tampak tersenyum dan balik membalas pelukan Inge seolah tak ada hal buruk terjadi di antara mereka.

Setelah itu, Ari, Inge dan Kenzo sempat dinner bersama untuk merayakan kelulusan. Ari bahkan membagikan potretnya bersama Inge dan putra mereka lewat akun Instagram pribadinya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait