Nia Ramadhani Tulis Pesan Haru Usai Jadi Juara 'Lagi Lagi Tenis', Bahagia Bisa Banggakan Anak
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani menuliskan pesan mengharukan untuk ketiga anaknya usai berhasil menang di ajang 'Lagi Lagi Tenis'. Nia merasa bahagia karena bisa membuat ketiga anaknya bangga.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Luna Maya berhasil menjadi juara "Lagi Lagi Tenis" usai mengalahkan Nagita Slavina dan Gege Elisa. Nia lantas mempersembahkan kemenangan di "Lagi Lagi Tenis" untuk ketiga anaknya.

Lewat unggahannya di Instagram pada Selasa (27/6), Nia juga menuliskan pesan mengharukan untuk ketiga anaknya. Nia merasa bahagia karena bisa membuat ketiga anaknya bangga.

"Mikha,Naka,Gika..Mama MENANG!! Semoga saat saat seperti ini bisa terus terjadi ya! Dimana mama bisa bikin kalian sampai teriak teriak 'WE'RE PROUD OF YOU MAMA'," tulis Nia di kolom caption.

Lebih lanjut, Nia mengaku sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk menjadi manusia yang lebih baik oleh Tuhan. Nia juga menjelaskan bahwa dirinya terus berproses ke arah yang baik agar bisa membuat anak-anaknya bangga.

"Moment seperti ini, bisa kalian jadikan pelajaran juga, karena kalian liat sendiri seberapa serius dan rajinnya mama mempersiapkan diri untuk acara ini, jadi nanti kalau suatu saat kalian menemukan keadaan untuk melakukan sesuatu diluar zona nyaman kalian, kalian harus tetap percaya pada diri kalian sendiri, bahwa tidak ada yang tidak mungkin, kalian pasti BISA," lanjut Nia.


Nia Ramadhani Tulis Pesan Haru Usai Jadi Juara \'Lagi Lagi Tenis\', Bahagia Bisa Banggakan Anak

Instagram/@ramadhaniabakrie

Selain untuk anak-anaknya, Nia juga berpesan kepada semua orang bahwa kegagalan masa lalu tak perlu disesali terlalu lama. Nia mengajak semua orang yang pernah bebuat kesalahan untuk bangkit seperti dirinya.

"Buat temen temen yang baca ini, aku mau mengingatkan bahwa masa lalu itu hanyalah sebuah cerita. Kalau kalian pernah gagal, jangan terlalu lama menyesalinya, tapi bangkitlah dan buatlah cerita baru yang lebih baik dari hari kemarin," jelas Nia.

Unggahan Nia tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang merasa salut karena Nia mau mengakui kesalahannya dan bertumbuh menjadi individu yang lebih baik.

"Dan hebatnya mengakui kesalahan itu tidak semua orang berani mengakui kesalahannya di depan anaknya.. bener bener deehh kak nia niihh yaa idaman banget," komentar salah satu netizen. "Tetap semangat setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, salut bangat sama kamu Mba Nia," tambah netizen lain.

"Salud sama mama Nia , selalu menginspirasi cara parentingnya juga bisa sangat legowo dan santai dalam menghadapi pertandingan yang tdk dihadiri suami Krn kepentingan lain," tulis salah satu netizen. "Terharu.. makasi tulisanya semoga kita semua bisa mejadi org yg lebih baik lg ... amin," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru