Dress Mutia Ayu dan Gewa di Konser 'Glenn Fredly: 25 Years of Music' Ternyata Simpan Cerita Haru
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu membeberkan sebuah cerita haru di balik dress tenun yang dipakainya bersama sang puti Gewa untuk konser tribute 'Glenn Fredly: 25 Years of Music'. Simak kisah mendalamnya.

WowKeren - Konser tribute untuk mendiang Glenn Fredly yang bertajuk "Glenn Fredly: 25 Years of Music" telah selesai digelar pada hari Sabtu (24/6) lalu di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Konser tersebut diisi oleh beberapa bintang tamu ternama. Selain itu ada juga momen haru saat hologram Glenn yang menggunakan teknologi CGI muncul di hadapan Mutia Ayu dan Gewa putri mereka di atas panggung.

Beragam cerita menarik di balik konser tribute tersebut bak tak ada habisnya. Kali ini ada juga cerita mendalam tentang dress yang dipakai oleh Mutia serta Gewa dalam konser "Glenn Fredly: 25 Years of Music" ikut terungkap. Fakta ini disampaikan langsung oleh Mutia melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Mutia mengunggah sederet foto manisnya saat menunjukkan lebih detail mengenai dress dari kain tenun yang dipakainya dan sang putri. Rupanya dulu Mutia dan Glenn pernah memiliki kenangan langsung dengan para penenun di Tanimbar. Siapa sangka jika kini kain-kain itu lah yang juga khusus dipakai oleh Mutia di konser untuk Glenn kini.

"Mas @didietmaulana Mutia Bangga sekali rasanya di malam yang bersejarah kemarin Mutia dan Gewa memakai kain Tenun Tanimbar. Ingat sekali ketika Glenn meminta Mutia untuk bantu Glenn mengambil video untuk menyemangati mama mama penenun di Tanimbar. Entah bagaimana semesta mengatur semua ini dengan baik ternyata kainnya di takdirkan untuk Mutia dan Gewa pakai di malam konser nya Glenn ke 25," papar Mutia Ayu.


Tak hanya Mutia sendiri, ia juga merasa yakin jika mendiang Glenn akan tersenyum melihat baju istimewa yang dikenakannya tersebut. "Yang pasti Mutia merasa takjub. Mas,, Glenn pasti tersenyum lebar di sana melihat kain yang sempat dia kasi semangat untuk Mama-mama di Tanimbar akhirnya di pakai Mutia dan Gewa," sambungnya.

Tak sampai di situ, rupanya ada cerita haru lain di balik baju yang dipakai Mutia. Hanya saja belum dibeberkan lantaran menurutnya akan terlalu panjang jika dijelaskan melalui postingan tersebut. Namun terlepas dari itu, rasa syukur Mutia membuatnya juga tak lupa berterima kasih kepada Didiet Maulana sebagai desainer yang sudah menyulap kain tenun tersebut menjadi dress indah yang dikenakannya.

"Terimakasih banyak Mas @didietmaulana untuk karya mu yang sungguh indah ini, bersyukur dan merasa terhormat sekali Mutia memakai nya. Rasanya pengen ceritain banget kisah di balik baju yang kemaren Mutia kenakan. Tapi puaaannnjang nih kayanya cerita di caption hahahha Makasih banyak ya Mas. Dan makasih juga untuk my beloved @sabilsa @anastikaardiana_ yang selalu bantu aku untuk mewujudkannya," pungkas Mutia Ayu.

Netizen tak kalah haru kala membaca cerita yang dibagikan oleh Mutia. Namun di sisi lain, banyak dari mereka yang juga fokus pada foto-foto yang dibagikannya. Selain keindahan dress dari kain tenun yang dipakai Mutia dan Gewa, paras cantik putri Glenn yang akhirnya diekspos juga tak kalah ramai disanjung oleh para warganet.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait