Sabrina Chairunnisa Bongkar Pengalaman Buruk Pernah Kencan dengan Cowok Red Flag
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa menyebutkan tiga ciri laki-laki yang masuk dalam kategori red flag menurutnya. Hal itu disampaikan Sabrina dalam konten video yang diunggah ke Instagram-nya.

WowKeren - Istilah red flag biasa digunakan untuk menggambarkan sosok laki-laki atau perempuan yang memiliki sikap dan sifat yang buruk. Sabrina Chairunnisa melalui Instagram-nya membeberkan pengalamannya yang pernah diajak kencan dengan cowok red flag.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (28/6), Sabrina mengungkap bahwa peengalaman ini didapatnya sebelum mengenal sang suami, Deddy Corbuzier. "Karena semuanya lagi bahas tentang red flag, aku pengin ikutan. Kali ini tentang red flag aku ke cowok sebelum kenal Mas Deddy Corbuzier," ungkap Sabrina.

Sabrina lantas membeberkan tiga ciri cowok red flag menurutnya. "Red flag pertama buat gue adalah, cowok kalau first date ngajakin gue ke club," tutur ibu sambung Azka Corbuzier ini.

Sabrina pun menjelaskan mengapa tipe cowok seperti itu masuk kategori red flag menurutnya. Bagi Sabrina, laki-laki yang baik tidak akan mengajak perempuan yang baru dikenalnya untuk langsung mengunjungi club. Salah satu alasannya karena club dekat dengan hal-hal yang berbau negatif, meski tidak semuanya.

"Itu udah otomatis bye. Karena buat aku kalau first date itu kita belum banyak tahu, jadi kalau ujug-ujug langsung dibawa ke club dan ceweknya kayak aku yang nggak suka keramaian, yaudah kelar," jelas Sabrina.


Sabrina Chairunnisa Bongkar Pengalaman Buruk Pernah Kencan dengan Cowok Red Flag

Instagram/@sabrinachairunnisa_

Beruntung Sabrina tidak pernah bertemu dengan laki-laki seperti itu. Selanjutnya, Sabrina membeberkan tipe kedua cowok yang menurtunya red flag, yakni yang tidak bisa menjaga kebersihan tubuhnya.

Sabrina seketika teringat dengan pengalaman buruk yang pernah dialaminya saat melakukan kencan pertama dengan laki-laki yang memiliki masalah dengan bau mulut. Menurut Sabrina, laki-laki yang tidak bisa menjaga kebersihan tubuh mendapat nilai minus di matanya.

"Terus yang kedua yang nggak bersih. Aku pernah sama cowok ngedate, (dia) bau mulut. Itu nggak ngapa-ngapain cuman di sebelah dia doang, bau say. Dan bayangin ini tuh first date loh, first date. Kalau hari pertama aja dia udah nggak bisa memperlihatkan kebersihannya, gimana nanti?" terangnya.

Terakhir, tipe laki-laki red flag menurut Sabrina adalah yang suka pamer kekayaan orang tua. Sabrina mengaku langsung ilfeel jika bertemu dengan laki-laki semacam itu. Dan menurut perempuan 30 tahun itu, sifat inilah yang paling tidak bisa ditolerir olehnya.

"Yang ketiga ini yang menurut aku paling parah banget. Ini red flag-nya udah nggak tahu kayak apa. Kalau dia itu dikit-dikit bahas 'bokap gue punya ini, bokap gue punya itu', kelar. (Itu) punya bokap lo say, bukan punya lo," pungkas Sabrina menohok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait