Thariq Halilintar Bahagia Lebaran Idul Adha Tak Sendiri, Malah Diledek Habis-habisan Perkara Baju
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar sedang mengutarakan perasaan bahagianya lantaran di momen Idul Adha kali ini tak dirayakannya seorang diri, netter malah fokus ke baju sang YouTuber hingga memberikannya ledekan.

WowKeren - Thariq Halilintar tentunya ikut merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H pada hari ini, Kamis (29/6). Namun ada sebuah perbedaan cukup signifikan yang dirasakannya di momen lebaran kali ini. Cerita tersebut sempat dibagikannya melalui sebuah postingan di Instagram.

Thariq memajang sebuah foto di Hari Raya ini bersama orang tersayang. Namun bukan kekasih baru, ia rupanya memamerkan momen lebaran yang tahun ini dirayakannya bersama keluarga besar.

Seperti diketahui jika keluarga Thariq yakni Gen Halilintar kerap bepergian ke luar negeri beberapa tahun belakangan. Alhasil, Thariq pun sering merayakan hari-hari besarnya seorang diri atau nimbrung di keluarga besar sang kakak ipar, Aurel Hermansyah. Namun tahun ini berbeda, Thariq bisa merayakannya bersama sang ayah dan ibu juga kesepuluh saudaranya dengan formasi lengkap ditambah Aurel dan sang buah hati Ameena.

Tak pelak kebahagiaan ini pun langsung dibagikan Thariq kepada followersnya di Instagram. Ia gercep mengunggah foto kebersamaan seraya sesumbar soal tak lagi merayakan lebarannya sendirian. "Akhirnya lebaran ga sendiri," tulis adik Atta Halilintar tersebut.


Alih-alih membalas cerita Thariq, banyak netizen malah dibuat salfok dengan fotonya. Mereka ternyata tak bisa mengalihkan perhatian perkara penampilan Thariq yang beda dari yang lain.

Terlihat memang Thariq mengenakan jubah berwarna hitam, sementara keluarganya yang lain memakai warna putih semua. Termasuk Aurel, Atta, Ameena, ayah dan ibu Thariq serta semua saudaranya kompak berbusana putih meski beberapa saudari perempuannya memadukan dengan hijab hitam. Namun penampilan Thariq yang serba hitam sendiri tak pelak menjadi paling mencolok dan menarik pusat perhatian.

Gara-gara hal ini, Thariq langsung jadi bahan ledekan penggemarnya di kolom komentar. Mereka memberikan beragam dugaan kocak terkait alasan Thariq tampil beda sendiri dibanding anggota keluarganya yang lain di hari bahagianya ini.

"Thor memang beda," tutur akun @minda*****. "Grup keluarga be like : jangan kasih tau Toriq dress codenya putih biar dia beda sendiri," canda akun @mei******.

"Berani beda itu baikkk, yakan thor?," ledek akun @thora*******. "Bang @thariqhalilintar pemimpin club nih beda sendiri.....," seloroh @lina*****. "Masyaallah kereen ompa ketua geng. perkara baju ga penting yang paling penting arti idul adha & kebersamaan bareng keluarga besar," sedang tutur akun @lie*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru