Onky Ray Kaget Dikira Pacar Baru Fuji An, Bongkar Maksud Dibalik Caption CLBK
Instagram/onkyray/fuji_an
Selebriti

Selebgram sekaligus Content Creator, Onky Ray, buka suara soal dirinya dikira pacar dari Fuji An. Onky juga membeberkan soal caption CLBK yang sempat memicu dugaan kalau ia dulunya pernah ada hubungan spesial dengan Fuji.

WowKeren - Onky Ray jadi sorotan soal dugaan dirinya sebagai cowok slay nan tajir yang jadi pacar baru Fujianti Utami. Menanggapi hal itu, Onky cukup kaget karena tak mengira bakal terjadi perjodohan.

"Ini kok viral. Malah dijodoh-jodohin. Wajar orang berkata apapun, kita lihatin aja," kata Onky. "Siapa sih yang gak suka sama Fuji, he he he."

Onky lantas membeberkan soal caption "CLBK" saat ia ngonten bareng Fuji. Ia mengungkap jika caption itu merupakan ciptaan Fuji.

"Cinta Lama Bersemi Kembali, Uti yang suruh aku (tulis). Ini aja," kata Onky. "Uti orangnya seru, dari dulu orangnya seru. Kocak dia, pembicaraannya nyambung, Uti baik, lucu, gampang berbaur sama keluargaku."

Onky juga membahas soal pertemuan sang ibunda dan Fuji. Onky mengungkap pujian sang ibu buat Fuji.

"Mama (bilang), 'Cantik banget'," seru Onky. "Mereka sempat ngobrol. Cipika-cipiki."


Sejauh ini, Onky agaknya santai soal kedekatan dengan Fuji yang jadi sorotan publik. Pengusaha muda itu agaknya mengisyaratkan kalau dirinya dan Fuji sebatas teman baik.

"Selow aja sih, santai. Namanya netizen kita tidak bisa menghalangi (mau komentar apa)," kata Onky. "Ya udah kita lihatin aja."

Sementara itu, Haji Faisal ayah Fuji mengaku enggan ikut campur dalam percintaan putrinya. Ia juga belum dikenalkan pada sosok Onky Ray yang dikira pacar baru Fuji.

"Saya belum kenal. Ya namanya anak muda, kalau dia ketemu teman yang cocok, ya boleh-boleh aja dia menjajaki," kata Haji Faisal. "Yang penting jangan terlalu berlebihan sih."

Mengingat Fuji pernah gagal membina hubungan dengan Thariq Halilintar, Haji Faisal seolah berharap Fuji tak terburu-buru mengambil keputusan. Ia juga menyerahkan sepenuhnya pada Fuji untuk memilih pendamping barunya.

"Sesuatu itu enggak boleh terlalu cepat ambil keputusan, masalah pacaran apalagi baru setahun, bisa aja putus. Fuji sama Thoriq akhirnya putus, saya enggak bisa komentar apa-apa, kalau enggak sejalan dan sepemikiran mau apa," seru Haji Faisal. "Dalam pacaran banyak kayak gitu, makanya saya enggak mau masuk jauh kalau masih pacaran, kecuali mau ke jenjang berikutnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait