Gempar, Tinggi Jisung NCT di Profil Korea Berubah
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jisung NCT sukses membuat para penggemar heboh bukan main karena profilnya di Namu Wiki Korea Selatan berubah menjadi lebih tinggi dibandingkan yang diketahui.

WowKeren - Jisung NCT menggemparkan karena perubahan profilnya yang tertulis di Namu Wiki. Situs tersebut diketahui menunjukkan informasi para selebriti Korea Selatan.

Idol tampan ini tertulis memiliki tinggi 183 cm di situs tersebut. Perubahan tersebut tentu menggemparkan para penggemar mengingat Jisung terakhir kali diketahui adalah mempunyai tinggi 180 cm.

Para penggemar di Twitter langsung ramai membahas mengenai kemungkinan Jisung masih bertambah tinggi ini. Banyak yang terkejut karena idol kelahiran tahun 2002 ini semakin menjulang di antara anggota NCT Dream.

Profil Jisung NCT di Namu Wiki

Sumber: Twitter/Namu Wiki

Jisung sendiri sudah menjadi anggota tertinggi di NCT Dream. Ia juga satu-satunya yang mempunyai tinggi 180 cm. Tinggi Mark Lee 175 cm, Renjun 171 cm, Haechan 174, Jeno dan Jaemin sama-sama 178 cm, serta Chenle 176 cm.


Para penggemar dibuat syok mengenai tinggi Jisung yang bertambah sampai 3 cm dalam waktu 2 tahun. Banyak yang terkejut Jisung yang sudah berusia 20 tahunan masih bertambah tinggi. Pada 2021 lalu, maknae NCT ini sempat mengukur tinggi badan dan tepat 180 cm.

Jisung NCT menjadi perbincangan para penggemar karena tinggi

Sumber: Twitter

"Heh buset tinggi bener gw kalo berdiri disampingnya jisung pasti jadi kicik banget🤧," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Akhirnya cita-cita jisung punya tb 183 cm biar bisa nunduk 90° waktu lihat haechan tercapai 😭😭," kata lainnya. "Pantesan di liat liat makin tinggi ternyata emang nambah tinggi," ucap lainnya. "Emang kerasa sih tinggian, cuman beneran naik 183? Kalo gitu yuk bisa yuk jisung 200km," beber lainnya.

Walau begitu, Namu Wiki dibeberkan adalah situs yang bisa diedit secara mudah oleh orang awam. Selain itu, profil Jisung telah berubah kembali dan tertulis mempunyai tinggi 180 cm. Sehingga, masih tidak dapat dipastikan apakah tinggi idol bernama lengkap Park Jisung ini mengalami perubahan atau tidak mengingat ia belum memberikan klarifikasi.

Sebelumnya, Chenle yang sampai menerangkan mengenai tinggi aslinya. Pasalnya, informasi yang beredar di internet menunjukkan kalau ia mempunyai tinggi 178 cm. Namun, ia mengatakan kalau tinggi badan aslinya adalah 176 cm.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait