Keakraban Keluarga Erina Gudono Rayakan Idul Adha Bareng Jokowi Tanpa Kaesang dan Istri
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui merayakan Idul Adha 2023 di Korea Selatan. Meski tanpa Kaesang, keluarga Erina rupanya terciduk akrab berlebaran Idul Adha dengan keluarga besar Presiden Jokowi.

WowKeren - Pasutri Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui tengah berada di Korea Selatan. Keduanya juga merayakan Idul Adha 2023 di negara tersebut. Keseruan Kaesang dan Erina merayakan Idul Adha di Korea itu mereka bagikan langsung lewat akun Instagram.

Kaesang mengakui jika ia dan sang istri kali ini tak bisa berkumpul bersama keluarga besar. Yang mana, Kaesang menyebut keluarganya tengah berkumpul dan merayakan Idul Adha di Yogyakarta.

"Ketika keluarga besar semua berkumpul di Jogja, saya dan istri malah berlebaran di negara orang. Kalo ditanya apa bedanya Sholat Ied di Indonesia sama di Korea, ya sama aja soalnya kami Sholat di KBRI yang khotbahnya pake Bahasa Indonesia," tulis Kaesang lewat akun Instagram kemarin, Jumat (30/6).

Benar saja, keluarga Erina dan keluarga Kaesang rupanya baru saja merayakan Idul Adha bersama. Ibu, kakak dan adik Erina bergabung dengan keluarga besar Presiden Jokowi meski ia dan Kaesang absen di kesempatan tersebut.


Keseruan keluarga mereka merayakan Idul Adha bersama itu dibagikan oleh adik Erina, Shania Gudono. Lewat akun Instagram pribadinya, Shania memperlihatkan momen salat, makan dan foto bersama dengan keluarga Jokowi. Dalam kesempatan itu hadir pula Ibu Iriana Jokowi.

Photo-INFO

Instagram

Kedua anak Kahiyang Ayu yakni Sedah Mirah dan Nahyan juga terlihat ada dalam perayaan Idul Adha tersebut. Keluarga Erina kompak hadir dengan balutan outfit berwarna putih. Mama Erina dan Ibu Iriana juga terlihat begitu akrab.

Keseruan keluarga Erina berlebaran Idul Adha dengan keluarga Jokowi itu sontak menyita perhatian. Momen itu mengisyaratkan jika keluarga mereka tetap kompak meski tanpa Kaesang dan Erina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru