Bukan Fisik, Olivia Allan Malu-malu Sebutkan Sisi Denny Sumargo yang Dianggapnya Seksi
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Olivia Allan tersenyum malu-malu dan dengan suara lirih menyebutkan satu sisi dari Denny Sumargo yang dianggapnya seksi. Bukan dari segi fisik melainkan satu sikapnya ini.

WowKeren - Olivia Allan dan Denny Sumargo baru-baru ini bertemu dan sempat banyak mengobrol dengan artis cantik Nikita Willy. Momen tersebut terekam di vlog terbaru Niki dan tayang di kanal YouTube miliknya. Pada kesempatan itu, Niki banyak bertanya mengenai rumah tangga pasangan yang menikah pada 21 November 2020 tersebut.

Misalnya saja Niki bertanya alasan Oliv bisa jatuh hati kepada Densu. Wanita yang berprofesi sebagai direktur sebuah perusahaan tersebut lantas menyebut jika ia mengagumi sosok Densu yang selalu bekerja keras dan bertanggung jawab. Namun jawaban Oliv tak dipercaya oleh sang suami yang masih berusaha mengulik lebih dalam.

Bukan tanpa sebab, Densu mengetahui sendiri jika banyak laki-laki dengan background nggak kaleng-kaleng yang mendekati Oliv saat lajang. Namun wanita cantik itu justru memilihnya. Padahal saat itu citra Densu pun juga cukup tidak baik lantaran beragam rumor tidak benar yang sudah terlanjur tersebar.

"Makannya sebenarnya pertanyaan lu bagus kenapa dia mau, karena sampai sekarang gue juga tidak menemukan jawaban yang jelas. Sekarang coba kamu pikir ya, nih gue kasih tahu pas dia mau nikah sama gue, nama baik gue jelek, terus reputasi gue playboy, terus pendidikan nggak bagus, background keluarga juga bukan orang mampu lah ya. Nah dia sekolah tinggi, keluarga bagus, circle bagus, bahkan cowok-cowoknya high quality semua," papar Densu.

Oliv mengakui jika sebelum bersama Densu ia berpacaran dengan pria yang memiliki latar sama dengannya. Namun saat bertemu dengan Densu, ia menemukan dunia berbeda. Terlebih Oliv adalah sosok yang suka mempelajari hal-hal baru. Dunia Densu yang berbeda itu lah yang justru menarik hati Oliv


"Waktu aku ngelihat duniaku sama Denny yang beda banget, aku ngelihatnya kayak aku pengen belajar apa sih yang dia lakuin, gitu," ungkap Oliv.

Satu poin lebih dari Densu di mata Oliv adalah sikapnya yang selalu bekerja keras. Oliv membeberkan bagaimana Densu berusaha untuk terus bangkit di tengah cobaan sedikitnya job kala pandemi. Ia menyaksikan sendiri beragam kerja keras yang dilakukan Densu kala itu. Menariknya bukan soal fisik tapi sisi itu lah yang dianggap seksi bagi Oliv dari sosok Densu.

"Aku inget banget waktu pandemi kan aku kerja di limbah medis otomatis kan aku sibuk banget, sedangkan dia sebagai aktor ya waktu itu kerjanya nggak banyak karena turun banget. Terus aku ngelihat dia usaha banget dengan bikin-bikin konten, sampai akhirnya jadi kayak sekarang. Jadi aku kayak 'Oh ini orang survival-nya lumayan tinggi'," ungkap Oliv. "Aku kayak 'oh ini orang itu usaha banget, usahanya itu usaha banget'. Ya aku sih jujur aku I find it seksi ya (aku melihatnya seksi), kalau cowok banyak kerja usaha banget itu," ujar Oliv terkekeh malu-malu.

Oliv tak memungkiri dirinya tak tahu dengan nasib masa depan Densu. Namun melihat segala kerja keras yang dilakukan Densu menarik perhatian tersendiri baginya.

Sementara Densu membenarkan cerita sang istri. Ia mengingat bagaimana saat itu berusaha membuat konten dengan segala fasilitas yang apa adanya, termasuk memanfaatkan ruang kamar mandi kala ingin berkonsentrasi menuangkan ide-idenya untuk membuat konten baru.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru