Dulu Bucin, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Dicurigai Sudah Putus
Instagram/sabdaahessa
Selebriti

Aktris cantik Wulan Guritno dicurigai sudah berpisah dari sang kekasih brondong, Sabda Ahessa. Isu putus Wulan dan Sabda mencuat karena beberapa tanda berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Wulan Guritno diketahui sempat berpacaran dengan atlet basket, Sabda Ahessa. Keduanya bahkan kerap dijuluki sebagai pasangan bucin karena saking seringnya berbagi foto mesra bersama.

Namun, Wulan dan Sabda belakangan sudah jarang terlihat bersama. Baik Wulan maupun Sabda bahkan mulai jarang berbagi foto mesra lagi. Karena hal ini, warganet mencurigai jika keduanya telah berpisah.

Kecurigaan warga +62 makin bertambah usai tak ada lagi foto Wulan di akun Instagram milik Sabda. Padahal, foto mesra Sabda dan Wulan dulunya banyak bertebaran di akun Instagram sang atlet.

Dilihat dari akun pribadinya, postingan terakhir Sabda tertulis di tanggal 21 Mei 2023. Sabda bahkan membatasi kolom komentar akun Instagram miliknya.

Photo-INFO

Instagram Sabda


Hal yang sama rupanya juga terlihat dari akun Instagram Wulan. Di Instagram ibu Shaloom Razade ini sudah tak terlihat lagi foto kebersamaannya dengan Sabda. Padahal, Wulan beberapa kali kerap berbagi foto traveling-nya dengan Sabda ke luar negeri. Beberapa di antaranya adalah keliling negara Eropa dan Jepang.

Photo-INFO

Instagran Wulan

Aksi kompak Wulan dan Sabda menghapusi foto mesra mereka membuat publik semakin mencurigai jika keduanya telah putus. Sebelumnya, hubungan Wulan dan Sabda memang sempat menuai pro kontra. Pasalnya, jarak usia Wulan dan Sabda terpaut cukup jauh.

Kini komentar dan pertanyaan seputar mereka telah berpisah ramai muncul di postingan-postingan milik Wulan. Sayang, baik Wulan maupun Sabda sendiri belum buka suara soal isu kandasnya hubungan mereka.

"Skrg kok jarang bareng sabda," tanya @mo**. "," ujar @ja**. "Kyknya putus...foto fotinya sdh gone semua baik dr ig wulan or sabda," kata @ra**. "Putus ini sih sm sabda," seru @de**. "Kok putus seh sama pacar berondong nya," komentar @bi88.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait