Della Puspita Kenalkan Suami Baru, 8 Artis Ini Nikah Lagi Usai Menjanda Sangat Lama
Instagram
Selebriti

Berakhirnya sebuah rumah tangga tentu menimbulkan pedih di hati di mana hal ini membuat mereka sulit untuk mencari pengganti alias move on. Della Puspita dan deretan artis cantik ini memilih untuk sendiri sangat lama hingga kembali membuka hati.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Della Puspita yang kini tak lagi single. Aktris cantik ini mengumumkan sudah menikah lagi setelah 10 tahun menjanda. Della resmi menikah dengan seorang pria bernama Armanwosi pada 11 Mei 2023 lalu.

Lewat postingan Instagramnya, aktris berusia 43 tahun ini menuliskan caption manis seraya mengunggah deretan potret bersama suami baru. "Berawal dari 29 Januari 2023 Lalu... kita memilih 11 Mei 2023 Dari kupanggil kamu nama lalu... Kupanggil kamu Du 💓 Bismillah Du Welcome to my life suamiku 😊" tukasnya. Kabar bahagia ini pun langsung disambut hangat oleh publik. Mereka turut berbahagia lantaran Della akhirnya menemukan tambatan hati yang baru.


Manusia merencanakan namun takdir berkata lain, agaknya ungkapan yang paling cocok. Pasalnya meski telah berusaha membangun rumah tangga, terdapat faktor yang membuatnya berujung kandas.

Berakhirnya sebuah hubungan tentu menimbulkan pedih di hati di mana hal ini membuat mereka sulit untuk mencari pengganti alias move on. Della dan deretan artis cantik ini memilih untuk sendiri sangat lama hingga kembali membuka hati.

(wk/rosi)

1. Peggy Melati Sukma


Peggy Melati Sukma
YouTube/CERITAUNTUNGS

Vakum dari dunia hiburan, Peggy Melati Sukma membawa akbar bahagia pada awal Februari lalu. Usai 11 tahun menjanda, ia menikah dengan pria bernama Reza Abdul Jabbar yang merupakan imam besar dan saudagar di New Zealand. Saat hadir di podcast Arie Untung, Syekh Reza mengakui bahwa pertemuannya dengan Peggy ibarat takdir sekaligus rezeki dari Allah.

Sementara itu, Peggy diketahui sempat menikah dengan Wisnu Tjandra pada tahun 2007-2011. Perceraiannya mereka diwarnai konflik, lantaran ia merasa ditipu sang suami dan dijadikan istri kedua.

2. Della Puspita


Della Puspita
Instagram/dellapuspita00

Pada tahun 2004, Della Puspita menikah dengan Jocky Fernando. Keduanya dikaruniai dua anak yang diberi nama Don Aubrey Daisuke dan Fara Miyako Emi Joana. Sayangnya pernikahan Della dan Jocky kandas di tahun 2013 silam. Kini 10 tahun berlalu, Della akhirnya kembali membuka hati dna menikah dengan Armanwosi.

3. Ikke Nurjanah


Ikke Nurjanah
Instagram/ikkenurjanah0518

Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menikah pada bulan Januari tahun 2021 yang lalu. Pelantun "Terlena" itu melepas status janda yang disandangnya selama 14 tahun. Ikke sempat menikah dengan Aldi Bragi (Aldi Wahab) namun kandas pada tahun 2007 silam. Dari pernikahannya ini, Ikke diketahui memiliki seorang putri cantik diberi nama Siti Adira Kania.

4. Aline Adita


Aline Adita
Instagram/aline_adita

Aline Adita menikah dengan putra aktris Rima Melati, Aditya Tumbuan, pada tahun 2003-2008. 10 tahun perceraiannya dengan Aditya berlalu, model cantik ini menemukan tambatan hati baru. Ia menikah dengan seorang pengusaha asal Australia bernama James Midgley. Pernikahan mereka digelar di Bali pada Sabtu, 26 Mei 2018 silam.

5. Kiki Amalia


Kiki Amalia
Instagram/kikiamaliaworld

Kiki Amalia pernah menikah dengan Markus Horison pada 2010–2013. Perceraian keduanya diwarnai kontroversi karena Kiki mengaku diselingkuhi berkali-kali. 10 tahun lamanya memilih menjanda, aktris "Kembalinya Raden Kian Santang" ini menikah lagi dengan pria bernama Agung Nugraha. Menariknya, suaminya ini merupakan penggemarnya sendiri sejak lama lho.

6. Maia Estianty


Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal

Maia Estianty menikah dengan Ahmad Dhani pada tahun 1996 dan dikaruniai tia anak yakni Al Ghazali, El Rumi serta Dul Jaelani. Sayangnya pernikahan merek hancur pada tahun 2008 lantaran dugaan perselingkuhan. Kini Maia telah menikah kembali dengan Irwan Mussry. Keduanya menggelar pernikahan pada 29 Oktober 2018 di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Kabar pernikahan keduanya ini sontak membuat publik heboh terutama Maia jarang sekali membagikan kisah asmaranya.

7. Mas Idayu


Mas Idayu
Instagram/masidayu1001

Mas Idayu pernah menikah dengan pria bernama Aman Graseka pada tahun 1998 namun bercerai pada tahun 2006. Juri ajang "Dangdut Academy Asia 5" asal Malaysia ini menikah dengan Sufian Isa. Pernikahan Mas Idayu dengan Penerbit Eksekutif di salah satu stasiun televisi Malaysia itu membuatnya mengakhiri kesendiriannya selama 15 tahun.

8. Terry Putri


Terry Putri
Instagram/terryputri

Terry Putri resmi dipersunting oleh teman lamanya, Derly Darmawan atau biasa disapa Dede pada 29 Mei 2022 lalu. Akad pernikahan mereka diselenggarakan di kota Queens, New York, Amerika Serikat. Usai 10 tahun menyandang status janda, ia akhirnya membuka hatinya kembali. Diketahui, Terry pernah menikah dengan Rully Johan pada tahun 2009 namun bercerai pada 2012.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait