10 Potret Dekat Rezky Aditya dengan Orangtua Citra Kirana, Usai Ditetapkan Jadi Ayah Biologis Kekey
Instagram
Selebriti

Diketahui, Rezky Aditya sendiri memang dekat dengan mertuanya. Yanny Christina, ibu Citra Kirana bak menyayangi sang aktor seperti anak kandung sendiri. Mendiang Irwan Siregar juga tampak hangat kepada menantunya itu.

WowKeren - Rezky Aditya suami Citra Kirana atau Ciki telah sah ditetapkan sebagai ayah biologis Kekey putri Wenny Ariani oleh Mahkamah Agung (MA) usai kasus tersebut dua tahun tak menemukan titik terang. Sementara itu Ciki membeberkan respons keluarga terkait masalah suaminya ini.

Tak diduga, mereka sama sekali tak menghakimi sang aktor. Sikap ini pula yang rupanya sempat membuat Ciki sendiri bingung. Keluarga aktris kelahiran 23 April 1994 ini malah menjadi garda terdepan dalam memberikan semangat baik kepadanya maupun Rezky. Respons yang sama ditunjukkan oleh ibu Ciki, Yanny Christina. Ia selalu memberikan pengertian dan dukungan agar sang putri kuat melewati cobaan dalam rumah tangganya.

Diketahui, Rezky sendiri memang dekat dengan mertuanya. Dalam foto-foto yang diunggah Yanny, diperlihatkan bagaimana ia tampak menyayangi Rezky seperti anak kandung sendiri. Kedekatan mendiang Irwan Siregar, ayah Ciki juga dengan Rezky juga mencuri perhatian. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Ziarah ke Makam Mendiang Irwan Siregar


Ziarah ke Makam Mendiang Irwan Siregar
Instagram

Yanny mengunggah momen rutinan ketika mengunjungi makam mendiang suaminya mengajak anak serta menantu. Menjelang Ramadhan, biasanya masyarakat Tanah Air berziarah ke makam orang tersayang. Rezky dan Citra berpenampilan sederhana jauh dari hingar bingar dunia selebriti.

2. Dukungan Kepada Karya


Dukungan Kepada Karya
Instagram/yanny_christiany

Ibu mertua suportif, Yanny mendukung karya akting Rezky dengan datang untuk menonton premiere "Hantu Baru". Tak hanya berfoto bertiga dengan Ciki, ibu empat anak ini juga secara khusus mengabadikan momen dengan Rezky. Yanny memberikan pujian pada akting menantunya dan Acha Septriasa di film ini keren.

3. Bak Anak Sendiri


Bak Anak Sendiri
Instagram/yanny_christiany

Potretnya bersama Rezky menjadi salah satu postingan yang mendominasi Instagram Yanny. Berasa ibu sendiri, sang aktor "Tersanjung" tak segan memeluk Yanny. Di sisi lain, Yanny sebagai ibu mertua juga tampak menyayangi Rezky bahkan turu memberikan kejutan ulang tahun.

4. Kebersamaan dengan Athar


Kebersamaan dengan  Athar
Instagram/yanny_christiany

Liburan bareng, Ciki, Rezky, dan Yanny tampak harmonis. Sementara Athar yang masih sangat mungil berada di gendongan sang nenek. Kebersamaan ini sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang mendoakan keluarga ini agar selalu harmonis.

5. Ucapan Ulang Tahun Untuk Rezky


Ucapan Ulang Tahun Untuk Rezky
Instagram/yanny_christiany

Mengunggah foto berdua, Yanny mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rezky. Ibunda Ladya Christina ini juga mendoakan agar cita-cita yang diinginkan sang menantu terwujud. "Happy B day mantu 😘Barokallahu fii Umrik .. Semoga apa yg di cita"kan cepat terwujud🙏🏻🙏🏻" tulisnya di caption.

6. Rezky Balas Ucapkan Ulang Tahun


Rezky Balas Ucapkan Ulang Tahun
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Saat Yanny berulang tahun, Rezky juga mengucapkan selamat untuk ibu mertuanya itu. Aktor kelahiran 26 Februari 1985 ini memeluk Yanny serta memberikan doa terbaik."Happy bday mama @yanny_christiany semoga taun ini semakin bahagia, sehat, dan berkah aamiin❤️" papar Rezky.

7. Throwback Momen Pernikahan


Throwback Momen Pernikahan
Instagram/yanny_christiany

Momen bahagia tampak terpampang nyata di momen pernikahan Ciki dan Rizky. Mendiang Irwan juga terlihat tersenyum tipis berada di samping Yanny. Orangtua Rezky, Trijoyo dan Ratna Prita juga gak kalah senangnya menyambut Ciki sebagai menantu keluarga. Di momen lain, pengantin juga berfoto dengan orangtua dari pihak Ciki.

8. Senengnya Dinner Bareng


Senengnya Dinner Bareng
Instagram/yanny_christiany

Meski sudah punya keluarga sendiri, Ciki selalu meluangkan waktu untuk mengajak ibunya diner. Tak ketinggalan Rezky juga turut makan malam bersama dengan mertua serta istrinya. Yanny yang smearing menuliskan "Dinner with anak mantu..❤️👍 at plataran dharmawangsa😘😘" di keterangan.

9. Liburan Bareng


Liburan Bareng
Instagram/yanny_christiany

Liburan bareng, pasangan menantu dan mertua ini tampak kompak pasang senyum. Mereka bak double date dan harmonis. Ciki tersenyum seraya menyandarkan kepalanya ke bahu sang ibu. Sementara Rezky sendiri terlihat menampilkan tawa lebar.

10. Hadiri Acara Bersama


Hadiri Acara Bersama
Instagram/citraciki

Tampaknya Ciki, Rezky dan Yanny tengah pergi ke kondangan atau suatu acara. Pasalnya mereka mengenakan busana formal. Rezky memakai kemeja batik dengan celana panjang seentara Ciki cantik mengenakan gamis. Di sisi lain, Yanny tampak memakai kebaya berokat warna pink.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait