Kang Min Hyuk CN BLUE Mode Gebuk Drum Ikut Viral usai Bikin Lumer di 'Celebrity'
10Asia
Selebriti

Kang Min Hyuk CN BLUE kembali membuat gempar karena kembali menjadi drummer di acara baru usai sebelumnya membuat heboh atas penampilannya di serial Netflix 'Celebrity'.

WowKeren - Pesona Kang Min Hyuk CN BLUE tengah ramai menjadi perbincangan para penggemar di media sosial belakangan ini. Banyak yang mulai mencaritahu tentangnya usai penampilannya sebagai Han Jun Kyung di serial Netflix "Celebrity" membuat jatuh hati.

Momen Min Hyuk sesuai dengan profesi awalnya yakni sebagai drummer viral di Twitter. Video yang direkam sekitar sebulan lalu kini kembali menjadi topik pembahasan ramai.

Min Hyuk pada video tersebut tampil di Hermes Festival pada 6 Juni lalu. Kala itu, idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1991 itu tampil serba hitam dengan memakai kemeja lengan panjang serta celana kain.

Kang Min Hyuk CN BLUE main drum di acara baru

Sumber: Twitter

Min Hyuk menggebuk drum dengan sangat semangat pada momen tersebut. Ia terlihat benar-benar menikmati tampil di atas panggung di acara tersebut.


Para penggemar di Twitter menyebutkan kalau pesona Min Hyuk sebagai drummer tak kalah dari ketika menjadi CEO di "Celebrity". Banyak pula yang terkejut karena baru mengetahui Min Hyuk adalah drummer CN BLUE sebelum debut menjadi aktor.

Para penggemar yang telah mengetahui Min Hyuk sejak awal ikut bahagia melihat popularitasnya saat ini. Ia disebut sangat pantas mendapatkannya karena tak hanya tampan namun juga berbakat.

"Dia sangat seksi," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Aku pikir anak-anak lupa kalau dia 10 kali lebih seksi sebagai minhyuk cnblue 😭😭😭," beber lainnya. "Dia luar biasa keren... seorang drummer yang seksi dengan wajah imut," terang lainnya. "Dia bahkan jadi lebih seksi karena drum itu," ungkap lainnya.

"Dulu kiyowoo, skrng hottiiee," ucap lainnya. "Dia akhirnya menjadi pemeran utama," beber lainnya. "Cnblue semua makin tua makin hottttttt 🔥🔥🖤," jelas lainnya. "Iya ya, kadang suka lupa mimin nih drummer...," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait