'Celebrity' Interview: Kang Min Hyuk Spill Perjuangan Syuting Lepas Sepatu Yang Viral
Netflix
TV

Sepanjang penayangan 'Celebrity', adegan Min Hyuk yang viral adalah ketika dirinya masuk ke dalam rumahnya dan seorang pelayan membuntutinya untuk melepaskan sepatunya.

WowKeren - Kang Min Hyuk ikut ambil bagian dalam drama Netflix "Celebrity". Member CN BLUE itu berperan sebagai karakter Han Jun Kyung, CEO Hue Cosmetic yang menaruh rasa penasaran besar berujung cinta kepada Seo A Ri (Park Gyu Young).

Sepanjang 12 episode penayangan, Jun Kyung punya banyak adegan mendebarkan bagi penonton. Namun yang akhirnya viral adalah momen ketika anak orang kaya itu masuk ke dalam rumahnya dan seorang pelayan membuntutinya untuk melepaskan sepatunya.

Adegan ini viral karena Jun Kyung bahkan tidak perlu menghentikan langkahnya namun pelayan sudah bergerak melepas sepatunya. Dalam wawancara belum lama ini, sang aktor membongkar perjuangan yang dilaluinya untuk syuting adegan tersebut.

"Aku dan aktris itu berlatih bagaimana melepas sepatu sambil memikirkan bagaimana proses syutingnya. Itu harus dilakukan secara alami, seolah-olah itu adalah sesuatu yang sering terjadi. Aku harus mengatur waktunya dengan tepat, jadi aku berusaha menjaga agar anggota tubuh tetap sinkron dengan aktris itu," ungkap Min Hyuk.


Namun proses syuting adegan itu ternyata tidak selama yang dibayangkan Min Hyuk. "Adegan itu sebenarnya bisa dimengerti ketika kalian melihat penjelasan sebelum dan sesudahnya, tapi menurutku bisa terasa enak jika kamu melihat adegan itu saja," sambung Min Hyuk.

Min Hyuk juga membahas reaksi orang-orang di sekitarnya tentang "Celebrity". "Aku menerima banyak telepon dari orang-orang di sekitarku yang mengatakan bahwa mereka senang menontonnya," curhat Min Hyuk.

Namun ada juga yang mengatakan karakter yang dimainkan Min Hyuk menyeramkan. "Aku menikmatinya, tetapi setiap orang memiliki pendapat yang berbeda. Juga, tanggapan bahwa 'A Ri dan Jun Kyung berjalan dengan baik' sangat bagus, dan reaksi mereka senang melihat cara baru Jun Kyung dalam menyukai A Ri yang sangat mengesankan," sambung sang aktor.

Sementara itu, "Celebrity" meroket ke posisi keempat di Netflix Top 10 hanya dua hari setelah perilisan. Banyak juga yang memberikan pujian karena drama ini dianggap menampilkan kisah sesuai realita yang ada.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait