Tragisnya Hidup Coco Lee Sebelum Bunuh Diri, Dari Ditipu Suami & 9 Kali Gagal Jalani Bayi Tabung
Instagram
Selebriti

Pada tahun 2011, Coco Lee menikah dengan pengusaha Kanada Bruce Rockowitz yang terpaut usia 18 tahun dalam sebuah pernikahan mewah yang menelan biaya USD 10 juta.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi veteran Coco Lee yang diumumkan meninggal dunia. Coco Lee adalah penyanyi Asia-Amerika yang terkenal dengan suara nyanyian yang kuat dan visual yang memukau serta fisik yang menarik. Di balik sorotan, Coco harus menghadapi tragedi pernikahan dan banyak masalah kesehatan serta berjuang melawan depresi.

Pada tahun 2011, Coco Lee menikah dengan pengusaha Kanada Bruce Rockowitz dalam sebuah pernikahan mewah yang menelan biaya USD 10 juta. Mereka terpaut 18 tahun. Bruce memiliki mantan istri dan dua anak dari pernikahan sebelumnya. Pernikahan akbar tersebut mengumpulkan bintang-bintang seperti Alicia Keys, Bruno Mars, Zhang Ziyi, Jackie Chan dan Gong Li untuk beberapa nama.

Coco mempertahankan hubungan dekat dengan dua anak Bruce yang sudah dewasa; sebagai gantinya, mereka juga sangat mencintainya. Dalam 12 tahun pernikahannya, penyanyi kelahiran Hong Kong itu mengaku sudah 9 kali menjalani fertilisasi in-vitro (bayi tabung), namun tidak ada yang berhasil. Bruce juga menipu penyanyi itu dua kali dan menyalahkannya atas kesalahannya. Putri tiri Coco juga semakin jauh. Pada satu titik, pelantun "A Love Before Time" itu hanya memiliki berat badan 42 kilogram karena kesehatan fisik yang memburuk.


Coco mengumumkan perpisahannya dari Bruce pada awal tahun 2023, menghentikan sementara pernikahan yang membuatnya mengalami banyak trauma fisik dan mental. Di penghujung tahun 2022, penyanyi tersebut mengatakan bahwa ini adalah tahun yang sangat sulit baginya. Coco Lee menjadi lemah dan kurus karena kesehatannya yang menurun. Penyanyi itu kehilangan kepercayaan dirinya dan keseksiannya yang terkenal dan dilaporkan menjalani dua operasi di area pinggang dan di kakinya.

Tak hanya itu Coco memiliki cacat sejak lahir yang menyebabkan rasa sakit ketika bergerak meski menjalani operasi ketika dia berusia 2 tahun. Meskipun demikian, penyanyi itu terus maju untuk mengejar mimpinya. Pada bulan Februari, rasa sakit terus berlanjut dan memaksa Coco untuk menjalani operasi lagi. Di media sosial, Coco berbagi kekhawatirannya, mengatakan bahwa dia takut tidak bisa menari seperti sebelumnya setelah operasi. Meskipun demikian, penyanyi itu menyemangati dirinya sendiri dan terus bekerja agar bisa berjalan kembali.

Coco tampak lemah dan lemah di tahun-tahun terakhir hidupnya Setelah operasi, penggemar mendorong Coco untuk lebih banyak istirahat agar pulih sepenuhnya, dan mereka bersedia menunggunya kembali. Tahun 2023 menandai tahun ke-30 Coco Lee di industri hiburan. Pada 2 Juli, penyanyi tersebut meninggalkan pesan audio untuk berterima kasih kepada para pendukungnya dan berharap mereka baik-baik saja meski Coco memilih megakhiri hidupnya dan meninggal pada usia 48 tahun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait