Denny Sumargo Konsultasi Sebelum Podcast dengan Rendy Kjaernett, Dapat Saran Bijak
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Selebriti

Denny Sumargo akui tak asal menayangkan video podcastnya dengan Rendy Kjaernett melainkan sudah lebih dulu konsultasi ke satu sosok penting. Ia tak segan membeberkan saran yang didapatkan.

WowKeren - Denny Sumargo buka suara terkait podcastnya bersama Rendy Kjaernett yang menjadi viral. Bukan tanpa sebab, Densu menjadi artis pertama yang menayangkan klarifikasi Rendy terkait isu dugaan perselingkuhannya dengan wanita diduga Syahnaz Sadiqah. Misalnya saja ia angkat bicara terkait tato wanita di punggungnya. Rendy membenarkan jika sosok wanita yang dijadikannya tato tersebut bukanlah Lady Nayoan sang istri.

Sementara baru-baru ini, Densu menceritakan mengenai podcastnya dengan Rendy. Ia tak memungkiri jika podcast tersebut tidak langsung dibuat di awal pertemuan. Alih-alih, Densu lebih dulu sempat mewanti-wanti Rendy usai pesinetron 35 tahun tersebut memutuskan untuk tampil di podcastnya.

Tak hanya itu, Densu sendiri juga tak memungkiri jika pembicaraan mengenai isu dugaan Rendy selingkuh adalah hal yang sensitif dibicarakan. Karena itu ia juga tak asal menayangkan.

Densu rupanya lebih dulu konsultasi ke sosok penting yang tak lain adalah sang istri, Olivia Allan. Saat ditanya rasa takut akan pembahasan isu tersebut, Densu mengaku juga sempat memikirkannya matang-matang.

"Sempat sih mikir, tanya istri juga. Maksudnya apakah ini akan menimbulkan lebih banyak kegaduhan. Kalau lebih banyak kegaduhan kayaknya sih gue nggak," ungkap Densu seperti dalam unggahan akun @insertlive.


Saat itu Densu lantas mendapatkan saran bijak dari sang istri sebelum podcast. Oliv meminta Densu melihat obrolan tersebut dari sisi personal dan niat dari Rendy sendiri.

"Tapi kata istri gue 'Kamu ambil dari perspektif personalnya aja yang mana personal ini mau berubah atau nggak. Kalau dia nggak mau ya nggak perlu podcast," ujar Densu.

Pada kesempatan yang sama, Densu juga menjawab alasan tak mengundang Syahnaz yang namanya terseret belakangan. Namun Densu memiliki alasan bijak. Densu menegaskan jika ia tak akan menghubungi lebih dulu namun siap memberikan wadah untuk mencari solusi dari sebuah masalah jika dibutuhkan.

"Kalau gue fokusnya adalah ini masalah bukan hanya bicara tentang imej. Ini masalah bicara tentang keluarga, nama keluarga, anak dan sekitar. Gue nggak mau ngebawa ini ke arah benturan. Gue mau ngebawa ini ke arah solusi. Kalau memang saya bisa bantu, pengin datang, saya bantu. Apapun itu. Karena buat saya, saya nggak ada kepentingan," tandasnya. "Gue lebih fokusnya gimana caranya dua belah pihak beres, jadi edukasi. Buat masyarakat Indonesia supaya mereka tahu oh kalau ada kejadian kayak gini efeknya begini. Nah gimana cara memperbaikinya, ya begini," pungkas Densu menjelaskan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait