Kang Min Hyuk Khawatir Kelihatan Aneh Syuting 'Celebrity' Bareng Lee Dong Gun
NAVER Post/FNC Entertainment
TV

Kang Min Hyuk mengungkap perasaannya berperan sebagai seorang pria kaya raya alias chaebol. Sang aktor merasa khawatir ketika harus satu adegan dengan Lee Dong Gun.

WowKeren - Kang Min Hyuk baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat terkait pengalamanannya membintangi "Celebrity". Member CN BLUE itu berperan sebagai karakter bernama Han Jun Kyung, CEO Hue Cosmetic.

Min Hyuk mengungkap perasaannya berperan sebagai seorang pria kaya raya alias chaebol. "Rasanya tidak salah, dan itu membuatku sadar bahwa produser melakukan pekerjaan yang hebat dalam membangun karakter dan memimpin cerita bersama mereka," ujarnya.

Min Hyuk sudah banyak memiliki pengalaman akting. Namun berperan sebagai sosok yang seumuran dengan karakter Jin Tae Jeon (Lee Dong Gun) diakuinya terasa aneh. Pasalnya usia asli Dong Gun dan Min Hyuk terpaut sekitar 10 tahun.

"Aku khawatir akan terlihat aneh jika Lee Dong Gun dan aku berada dalam satu adegan bersama karena saya terlihat lebih muda dari usiaku," ungkap sang aktor. Namun Minhyuk menambahkan, "Tetapi sebenarnya tidak."


Kang Min Hyuk Khawatir Kelihatan Aneh Syuting \'Celebrity\' Bareng Lee Dong Gun

Source: Naver

"Lee Dong Gun melakukan pekerjaan yang sangat baik, dan produser juga memberikan panduan yang sangat baik. Berkat mereka, ketegangan antara Jin Tae Jeon dan Han Jun Kyung tersampaikan dengan baik setiap kali mereka berselisih," sambung Min Hyuk.

Min Hyuk pun mengakui bahwa popularitasnya naik pesat karena membintangi "Celebrity" yang bisa diakses di sekitar 190 negara. "Pengikutku (Instagram) meningkat drastis. Aku tidak ingat berapa banyak, tapi pertumbuhannya cepat," curhat sang aktor.

Min Hyuk menambahkan bahwa sebenarnya tidak pernah terlalu memikirkan jumlah followers. Pasalnya pekerjaannya tidak bergantung pada jumlah pengikut. "Tapi setelah 'Celebrity', aku mulai memperhatikan mereka. Kukira kalian melihat sebanyak yang kalian tahu," pungkasnya.

Sementara itu, visual Min Hyuk ketika membintangi "Celebrity" menuai banyak pujian dari penonton. Ditambah lagi meski karakternya red flag sebagai seorang chaebol, namun Jun Kyung menunjukkan rasa cinta yang besar pada Seo A Ri (Park Gyu Young).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait