Mantan Denny Caknan, 10 Potret Ayu Happy Asmara Natural Tanpa Make Up
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Kabar pernikahan Denny Caknan masih tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini juga menyeret nama Happy Asmara yang sempat menjalin hubungan dengan pelantun 'Los Dol' tersebut.

WowKeren - Kabar pernikahan Denny Caknan masih tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini juga menyeret nama Happy Asmara yang sempat menjalin hubungan dengan pelantun "Los Dol" tersebut. Menurut informasi yang beredar, keduanya pernah berpacaran selama 3 tahun dan putus sekitar akhir 2022.

Sosok Happy juga sangat memukau dengan prsetasi serta visualnya. Ia merupakan salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang sukses. Perempuan asal Kediri ini memiliki jumlah followers dan subscriber yang fantastis. Lagu-lagunya juga sangat digandrungi oleh masyarakat.

Selain kariernya yang sukses, paras menawan Happy juga menuai sorotan. Lumrah untuk tampil mengenakan riasan ketika manggung, namun pelantun "Satru" ini juga gak ragu memperlihatkan wajah tanpa make upnya. Gak kalah memesona, simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Tampil Ala Hijabers


Tampil Ala Hijabers
Instagram/happy_asmara77

Throwback di momen 2017, Happy tampil berhijab dengan salah satu rekan nya. Ia memakai hijab pink dan tak mengenakan riasan sama sekali. Pemilik nama lahir Heppy Rismanda Hendranata ini tampak cantik dengan penampilan naturalnya sejak dulu. Ditambah dengan senyum tipis, ia makin manis dan mencuri perhatian.

2. Pamerkan Wajah Glowing


Pamerkan Wajah Glowing
Instagram/happy_asmara77

Happy tampaknya tengah berada dalam sebuah perjalanan. Di sela-selanya, putri sulung dari empat bersaudara dari pasangan Hendro Siswantoro dan Dwi Yuslianti memilih mengabadikan selfie natural tanpa riasans maa sekali. Tampak bagian mata Happy menonjol serta bagian bibir yang tampak kemerahan. Rambutnya tampak lurus dengan poni, ternyata Happy memiliki rambut ikal saat kecil lho.

3. Santai Bareng Monyet


Santai Bareng Monyet
Instagram/happy_asmara77

Siapa yang sangka dibalik kesibukannya ternyata Happy memelihara monyet kecil yang lucu. Tak jarang ia membagikan momen tengah bersantai dengan hewan peliharaannya itu dengan penampilan sederhana tanpa riasan make up sama sekali. Tampak dalam foto, monyet tersebut bermanja-manja kepada sang biduan dengan memeluk hingga menempelkan tangan ke wajah Happy. Pelantun "Tak Ikhlasno" ini pun hanya bisa pasrah melihat kelakuan monyetnya.

4. Gaya Natural Saat Gabut


Gaya Natural Saat Gabut
Instagram/happy_asmara77

Sedang gabut, Happy asyik menyanyikan lagu cinta dengan lirik yang romantis. Ia tampil natural tanpa riasan dan memperdengarkan suara indahnya. Dalam sebuah wawancara, Happy mengatakan bahwa bakat musiknya bukan diwariskan dari kedua orangtua namun sang kakek. Setelah menginjak bangku SMA ia mulai direkrut perusahaan rekaman dan tergabung dalam beberapa orkes dangdut di Jawa Timur.

5. Lakukan Perawatan Kulit


Lakukan Perawatan Kulit
Instagram/happy_asmara77

Secara close up, Happy memperlihatkan wajahnya yang sangat menawan tanpa riasan. Tampak kulit pelantun "Balik Kanan Wae" ini mulus serta glowing. Dikatakan bahwa ia memilih untuk suntik vitamin C secara berkala. Perawatan memang menjadi salah satu rahasia para wanita untuk menjaga kulitnya untuk tetap bersinar.

6. Pamerkan Pipi Chuby


Pamerkan Pipi Chuby
Instagram/happy_asmara77

Happy memperlihatkan wajah natural hanya dengan memakai pemerah bibir. Tampak pipi penyanyi ini lebih chubby daripada sekarang. Happy kini lebih tirus dengan tubuh yang ideal lantaran memang melakukan diet. Lewat postingan Instagram Story-nya, ia sempat berbagi mengenai tips menjaga badan tetap ideal. Namun baik saat chubby atau tirus, Happy memiliki pesona yang tak terbantahkan.

7. Gemar Eksfoliasi Wajah


Gemar Eksfoliasi Wajah
Instagram/happy_asmara77

Tampil natural, Happy auto bikin banyak penggemar kesemsem. Treatment wajah yang kerap dilakukan oleh pelantun "Rungkad" ini yakni eksfoliasi wajah bertujuan agar mengencangkan wajah dan menghindari penuaan dini. Sudah menginjak usia 24-an, Happy masih tampak seperti ABG ya?

8. Tak Segan Tampil Sederhana


Tak Segan Tampil Sederhana
Instagram/happy_asmara77

Mengunggah potret wajah tanpa riasannya yang cantik nan glowing, Happy menyinggung masalah mewah belum tentu kaya dan sederhana belum tentu miskin. Memang Happy sendiri bukan hanya tak segan tampil sederhana namun juga tak jaim menampilkan vibe ala anak desanya di Instagramnya.

9. Sambil Gitaran


Sambil Gitaran
Instagram/happy_asmara77

Mengunggah momen gitar sambil menyanyikan sebuah lagu, Happy menawan tanpa make up. Penyanyi berjulukan Queen Of Ambyar tersebut cantik dengan kesederhanaan-nya. Kulitnya tampak lebih halus lantaran kerap melakukan eksfoliasi yang memang bermanfaat sel-sel kulit mati yang berada di permukaan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan di wajahnya.

10. Kombinasi Rambut Baru


Kombinasi Rambut Baru
Instagram/happy_asmara77

Pamer rambut baru, Happy super cantik tanpa riasan sama sekali. Punya rambut yang sehat, ia mengungkapkan bahwa harus rutin melakukan perawatan keratin rambut agar rambutnya tidak rusak. Nah itu tadi seretan potret Happy Asmara dengan pesonanya yang bare face.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait