Sumber Dalam Ungkap Tak Ada Niatan T.O.P Untuk Mundur Dari 'Squid Game 2' Meski Tuai Kritik
Instagram
TV

Bahkan baru-baru ini dilaporkan bahwa sang sutradara Hwang Dong Hyuk tidak akan memberikan komentar apapun terkait alasan dirinya memilih member BIG BANG tersebut.

WowKeren - Hingga saat ini kasting kontroversial dari T.O.P untuk musim kedua dari serial original Netflix populer "Squid Game" masih terus menuai perhatian. Bahkan baru-baru ini dilaporkan bahwa sang sutradara Hwang Dong Hyuk tidak akan memberikan komentar apapun terkait alasan dirinya memilih member BIG BANG tersebut.

Perwakilan dari "Squid Game 2" menanggapi pertanyaan OSEN pada tanggal 5 Juli kemarin tentang apakah ada reaksi dari Choi Seung Hyun (nama asli T.O.P) untuk secara sukarela meninggalkan acara, dengan mengatakan, "Saya tidak mendengar itu darinya. 'Squid Game Season 2' belum belum mulai syuting," kata perwakilan tersebut.

Perwakilan tersebut juga melanjutkan, "Mengenai penampilan TOP, tidak akan ada pernyataan dari sutradara Hwang Dong Hyuk, seperti mengungkap alasan pemilihan pemain. Kami akan segera memulai syuting dan jika kami menghidupkannya, syuting akan berlangsung lama." meningkatkan ekspektasi untuk musim kedua di antara pemirsa di seluruh dunia, termasuk Korea.


"Jadi dia mengatakan bahwa dia menargetkan seluruh dunia tetapi mengabaikan pendapat orang Korea?.. Aku hanya tidak tahu mengapa dia dipilih," komentar netter. "Apakah mereka burung dari bulu? .. Mengapa dia memilihnya? .. Selain skandalnya, aktingnya menyebalkan dan tidak menyenangkan," ujar yang lain. "Aku tidak menonton yang pertama dan akan menonton yang ke-2 bahkan lebih sedikit lagi. Burung dari bulu. Aku tidak suka Lee Jungjae jadi aku bahkan tidak menonton yang pertama. Aku juga tidak akan mendengarkan yang kedua," pungkas lainnya.

Sementara itu "Squid Game" season pertama dirilis di seluruh dunia pada 17 September 2021 dan mendapat pujian kritis dan perhatian internasional. Itu menjadi serial Netflix yang paling banyak ditonton dan program yang paling banyak ditonton di 94 negara, menarik lebih dari 142 juta anggota rumah tangga dan 1,65 miliar jam menonton dalam empat minggu pertama, melampaui "Bridgerton" sebagai acara yang paling banyak ditonton.

"Squid Game" juga telah menerima banyak penghargaan, termasuk Golden Globe Awards untuk Aktor Pendukung Terbaik - Seri, Miniseri atau Film Televisi untuk Oh Yeong Su dan Screen Actors Guild Awards untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Pria dalam Serial Drama dan Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Wanita dalam Serial Drama untuk Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon dimana ketiganya juga menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan kategori tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait