Rachel Vennya Makin Percaya Diri Pamer Foto Ala Hot Mama dengan Setelan Transparan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya tak ketinggalan bagikan momen liburan di Bali. Hal yang kerap jadi sorotan dari postingan Rachel Vennya adalah penampilannya. Kali ini, Rachel Vennya makin terbuka dengan setelan transparannya hingga jadi sorotan.

WowKeren - Nama selebgram Rachel Vennya peerlahan tak lagi asing di telinga sebagian masyarakat. Meski kini ia tak lagi berhijab seperti sedia kala namun keberadaan Rachel tetap diterima oleh publik.

Karier Rachel pun tetap berada di permukaan sampai ia bisa membangun rumah megah dengan interior-interior super mewah. Segala hal mengenai Rachel pun tak luput dari sorotan, lebih-lebih di sosial media pribadinya.

Mengingat Rachel sangat aktif, salah satunya di sosial media Instagram. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia memajang fotonya seorang diri berlibur di Pulau Dewata, Bali.

Rachel terlihat begitu seksi ala hot mama kenakan setelan transparan. Pada salah satu fotonya ia juga santai membuka atasannya sehingg lekukan tubuhnya terpampang nyata. "Staying at @umaberawa @nakula ❤️ Where should i stay next?" tulis Rachel Vennya dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama,unggahan Rachel tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Terntunya tak sedikit yang salfok dengan penampilan berani Rachel seakan tak lagi ada batasan.

"Saya gk iri ka, cuma kasihan.. jadi bebas banyak yg lihat ka.. bahkan malah mau perlihatkan, tapi apalah arti sy, lanjutkan ka jika itu memang membuat kk bahagia, saya hanya serpihan komen," komen seorang netter. "Hot mommy🔥 janda bukan sembarang janda ini," celetuk yang lain. "Satuin foto hijabnya sama yg ini dong 🤣🤣🤣🫣" singgung lainnya.

"Ga sekalian di lepas aja kutangnya Mak," sindir yang lain. "Astagfirullah. Dosa diumbar mantabzzzzz ya bun. Jalur kilat menuju N****A NGERIIIIII," seloroh lainnya. "Astagfirullah. Dosa diumbar mantabzzzzz ya bun. Jalur kilat menuju N****A NGERIIIIII," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait