Gabung 'Squid Game 2', Kemampuan Akting Jo Yu Ri Eks IZ*ONE Tuai Sorotan
Instagram/zo__glasss
TV

'Squid Game' menggambarkan narasi mencekam yang berpusat di sekitar individu yang mengambil bagian dalam permainan bertahan hidup misterius. Jo Yu Ri menjadi pemain baru di season 2.

WowKeren - Jo Yu Ri mantan member IZ*ONE sudah dikonfirmasi bergabung dengan drama populer "Squid Game 2". Begitu konfirmasi itu dirilis, kemampuan akting dari idol kelahiran tahun 2001 ini menuai sorotan dari netizen Korea Selatan.

Tahun lalu, Yu Ri membuat penampilan cameo sebagai siswa sekolah menengah di drama "Work Later, Drink Now 2". Sang idol sukses mengesankan penonton dengan ekspresi emosionalnya yang halus, bahkan saat dimarahi oleh Kang Ji Gu (Eun Ji).

Yu Ri juga pernah menarik perhatian ketika meniru ekspresi wajah Park Yeon Jin dari "The Glory". Ketika menjadi bintang tamu "Careet", sang idol menunjukkan perbandingan ekspresi Yeon Jin remaja (Shin Ye Eun) dan Yeon Jin dewasa (Lim Ji Yeon).

Banyak netizen yang akhirnya memberikan pujian untuk kemampuan akting Yu Ri. "Aku tidak meragukan kemampuan akting Jo Yu Ri," puji seorang netizen. "Aku memiliki harapan yang tinggi karena aku tahu dia berbakat," imbuh yang lainnya.


Gabung \'Squid Game 2\', Kemampuan Akting Jo Yu Ri Eks IZ

Source: Naver

"Penampilan mudanya membuat sulit untuk memprediksi jenis karakternya apa yang akan dia perankan (di 'Squid Game 2')," sambung netizen lain. "Penggambarannya tentang Park Yeon Jin yang berbeda sangatlah bagus," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Squid Game" menggambarkan narasi mencekam yang berpusat di sekitar individu yang mengambil bagian dalam permainan bertahan hidup yang misterius. Dengan hadiah mengejutkan sebesar 45,6 miliar won, nyawa para pemain dipertaruhkan.

"Squid Game" menjadi drama Korea pertama yang mendominasi Netflix secara global, bahkan melampaui serial terkenal Inggris "Sex Education" hanya dalam waktu lima hari setelah dirilis. Season pertama drama ini menampilkan Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Oh Young Soo, Wi Ha Joon, Jung Ho Yeon, Heo Seong Tae dan masih banyak lagi.

Kini, season 2 masih akan menampilkan Jung Jae, Lee Byung Hun, Ha Joon dan Gong Yoo. Namun ada banyak aktor baru di "Squid Game 2" seperti Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait