Staf 'Squid Game 2' Kasari Warga di Bandara, Tim Produksi Buka Suara
Naver
TV

Staf dituduh memblokir orang-orang untuk tidak menggunakan eskalator umum dan mereka melakukannya dengan tidak sopan. Netizen mengatakan staf drama itu terlihat kesal.

WowKeren - "Squid Game 2" kini sudah mulai menjalani proses syuting. Namun baru-baru ini, staf drama itu dituduh telah bersikap kasar kepada warga yang mengunjungi bandara tempat syuting berlangsung.

Seorang netizen membuat postingan di komunitas online yang mengeluhkan perilaku kasar staf "Squid Game 2". Netizen itu mengungkap bahwa tim produksi sedang menggelar proses syuting di Bandara Internasional Incheon.

Staf dituduh memblokir orang-orang untuk tidak menggunakan eskalator umum dan mereka melakukannya dengan tidak sopan. Netizen itu mengatakan staf terlihat kesal memerintahkan warga dengan nada memerintah, "Kembali".

Tuduhan netizen ini langsung mendapatkan respons dari tim produksi "Squid Game 2" pada Selasa (11/7). Mereka meminta maaf atas situasi yang menyebabkan ketidaknyamanan di lokasi syuting drama yang dibintangi Lee Jung Jae cs itu.


"Kami melihat postingan tentang seorang warga yang mengalami ketidaknyamanan ketika syuting untuk season 2 dari 'Squid Game' di Bandara Internasional Incheon pada 10 Juli," ungkap tim produksi drama populer Netflix itu.

Tim produksi lantas menambahkan, "Di saat kami mencoba yang terbaik untuk memberi tahu warga secara detail tentang situasi di lokasi selama syuting, kami meminta maaf atas fakta bahwa kami membuat orang-orang merasa tidak nyaman."

Tim produksi juga tidak lupa berterima kasih. "Kami dengan tulus berterima kasih kepada warga yang memahami (situasi kami selama) syuting, dan kami akan lebih berhati-hati selama syuting di masa mendatang,” lanjut mereka.

Di sisi lain, "Squid Game" menceritakan tentang orang-orang yang ikut ambil bagian dalam permainan bertahan hidup yang misterius. Dengan hadiah mengejutkan sebesar puluhan miliar won, nyawa para pemain itu ikut dipertaruhkan.

Sementara itu, "Squid Game 2" masih akan dibintangi para pemain di season 1. Namun tim produksi menambahkan beberapa nama baru seperti Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun dan masih banyak lagi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait