Alur Tak Biasa 'Numbers' Yang Dibintangi L Infinite & Yeonwoo Disorot Media Korea
Official MBC
TV

Menurut media Korea, 'Numbers' membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa dengan menyoroti profesi akuntan yang belum dipetakan. Upaya berani ini jarang terjadi dalam K-drama lain.

WowKeren - "Numbers" kini sedang menghibur penonton di slot Sabtu-Minggu malam MBC. Alur tak biasa yang ditampilkan drama L Infinite dan Yeonwoo mantan member Momoland itu belum lama ini menuai sorotan media Korea.

Menurut media Korea, "Numbers" membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa dengan menyoroti profesi akuntan yang belum dipetakan. Upaya berani ini jarang terjadi dalam K-drama yang sering kali berfokus pada pekerjaan lain seperti dokter atau pengacara.

Kekhawatiran penonton soal profesi akuntan yang rumit pun dipatahkan oleh "Numbers". Pasalnya setiap episode menawarkan cerita yang penuh ketegangan yang membuat penonton serasa menyaksikan film thriller kelas atas.

"Numbers" mengisahkan perjalanan lulusan sekolah menengah yang menjadi akuntan Jang Ho Woo (L). Ia memutuskan mengungkap konspirasi dari firma hukum besar, Kantor Akuntan Taeil yang membuat penyelamatnya dulu sampai bunuh diri.


"Numbers" berfokus pada kehidupan orang-orang yang mempertaruhkan keberadaan mereka pada angka. Akuntan, sering dianggap memprioritaskan angka daripada orang, membuktikan bahwa evaluasi mereka melampaui angka belaka.

Drama ini dengan sungguh-sungguh mengungkap dunia akuntan dan mengungkap plot yang tersembunyi di balik angka-angka. "Numbers" juga mengisi narasi dengan bertolak belakang antara orang-orang yang mencari keuntungan pribadi atau yang mempertahankan integritas mereka saat menghadapi tekanan.

Salah satu elemen paling mencolok dalam "Numbers" adalah bromance antara karakter Ho Woo dan manajer seniornya Han Seung Jo (Choi Jin Hyuk). Seung Jo menjadi sosok yang mengajarkan Ho Woo bahwa kemarahannya hanyalah pendapat yang tidak berdaya.

Chemistry duo ini menghadirkan dinamika effervescent ke dalam drama. Ho Woo punya kepribadian ceria dan ramah sedangkan Seung Jo dingin dan penuh perhitungan. Kepribadian kontras mereka memberikan momen lucu untuk meringankan suasana yang intens.

Duet mendebarkan Ho Woo dan Seung Jo saat menangani mereka yang memanipulasi nilai-nilai perusahaan untuk keuntungan pribadi, didukung oleh bukti dan logika yang kuat, sangat menggetarkan. Penampilan duo ini, yang didasarkan pada data nyata, tampil sangat realistis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait