Putri Delina Hapus Threads Usai Dirujak, Adik Nathalie Holscher Ramai Dinasihati
Instagram/nadyaholscher
Selebriti

Putri Delina akhirnya menghapus threads pasca diterpa dugaan menyindir Nathalie Holscher yang lepas hijab. Disisi lain, adik Nathalie, Nadya Holscher, juga ikut dinasihati setelah sempat ngode sindiran buat Putri.

WowKeren - Putri Delina menuai kritik soal postingannya di Threads Instagram. Anak kedua Sule ini diterpa dugaan menyindir eks ibu tiri, Nathalie Holscher, yang lepas hijab.

"Kalian harus percaya sama kata “waktu yg akan menjawab semua”:)," seru Putri. Tak lama, unggahan itu menuai reaksi dari adik Nathalie, Nadya Holscher. "Dan kalian harus percaya waktu yang akan menjawab sifat asli yang sebenarnya," kata Nadya bak mereply threads Putri.

Tak mau bikin suasana kian panas, Putri akhirnya gercep menghapus threads yang bikin heboh itu. Adik Rizky Febian itu memilih fokus membahas kegiatannya dan menggunggah puisi romantis.

"Halangan hari pertama rasanyaaa, beuhhh mantap!🥹," kata Putri. "Rindu sekali tapi tak bisa bertemu, sudah berbeda. ada yang sama jg??"

Sementara itu, adik Nathalie, Nadya, juga tak kalah banjir komentar. Ia diingatkan untuk move on pasca membahas sosok bermuka dua. Selain itu, Nadya juga diminta tak salah paham atas perkataan Puteri tersebut.


Instagram

Nadya Adik Nathalie Dinasihati

"Btw gimana lamaran kakaknya kemarin itu, kan uda moveon kok masih nyenggal nyenggol," ujar netter. "Putdel bikin status gitu bukan nyindir bunda Tapi untuk netizen yg menyalahkan dia dan pasti semuanya punya kesalahan masing2 dan benernya masing2 dan putdel tidak ngerasa dirinya bener ko dan aku percaya Kelian semua orang baik🙏😍," seru yang lainnya. "Uda kak, yang dosa yang sebelah kita diem aja," seru netter.

Sebelumnya, Putri dan Nathalie memang terciduk tak akur di 2022. Dulunya bestie, Putri sempat sakit hati karena Nathalie marah dan keluar dari rumah Sule. Meski sudah kembali lagi, Putri tetap merasa terpukul atas sikap Nathalie.

"Bunda marah sama Putri, sakit hati sih. Butuh waktu," kata Putri. "Kan sampai Putri dibilang anak durhaka, kenapa gak inisiatif minta maaf."

Curhatan Putri ini ditimpali oleh Nathalie. Diungkap Nathalie, ia sudah beberapa kali minta maaf pada Putri. Ia juga membeberkan kalau dirinya sakit hati karena Putri dan Sule masih membicarakan mendiang Lina. Ia sedih saat Sule menyebut Lina adalah yang terbaik dan masih memiliki rasa sayang pada eks istrinya itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait