Rachel Vennya Chat Salim Nauderer Minta Putus, Penyebabnya Sepele
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memamerkan isi obrolannya dengan Salim Nauderer ke Instagram Story. Pada chat tersebut, Rachel terciduk pernah meminta putus ke Salim hanya gara-gara masalah sepele.

WowKeren - Tak ada angin atau hujan, Rachel Vennya tiba-tiba minta putus ke Salim Nauderer. Ia menyampaikan keinginannya itu melalui chat WA. Isi obrolan Rachel bersama Salim itu dipamerkan sang selebgram ke Instagram Story pada Kamis (13/7).

Bukan tanpa alasan Rachel membagikan obrolan pribadinya dengan Salim ke publik. Melainkan untuk menjawab pertanyaan salah seorang netter yang penasaran dengan seberapa gilanya ia sebagai perempuan. Biasanya perempuan yang seperti itu dijuluki sebagai "cegil" alias cewek gila.

Rachel tampaknya mengakui bahwa ia cukup gila sebagai seorang perempuan. Pasalnya, ia pernah meminta putus kepada Salim hanya karena alasan sepel. Yakni kapok lantaran terus-terusan diajak nge-gym. Sementara Salim memang tipikal orang yang rajin berolahraga.

"Mau putus aja deh ngegym terus. Capek," kata Rachel pada chat. Sayangnya jawaban Salim disensor oleh Rachel. Yang tersisa hanya berisi chat Salim yang seperti mengajak Rachel untuk keluar. "Jam 07.30 jalan," ujar Salim.


Rachel Vennya Chat Salim Nauderer Minta Putus, Penyebabnya Sepele

Instagram Story

Lucunya, ketika Salim mengucapkan kata cinta, Rachel justru masih melanjutkan dramanya yang ingin putus. Pun balasan Salim tak kalah kocak. "Love you," ucap Salim. "I'm done," balas Rachel. "Apaan si," timpal Salim lagi seraya menyisipkan emoji kesal. Namun, tak diketahui pasti apakah saat itu Rachel hanya bercanda atau memang benar sedang lelah hingga terucap kata putus. Satu yang pasti, Rachel mengungkap bahwa Salim adalah satu-satunya orang yang menyebutnya sebagai sosok yang mudah dicintai.

Tak lama setelah itu, unggahan Rachel ini langsung dikomentari oleh warganet lain. Netter tersebut menyoroti Rachel yang cukup lambat membalas chat Salim. "Gila balesnya lama banget dari jam 18.01 ke 20:43, emang cegil kamu buh HAHAHAHA," kata netizen itu.

Rachel yang menyadari hal itu pun memberikan komentar menggelitik. "Astaghfirullah tidak pantas dibanggakan, tapi kok aku bangga?" tuturnya.

Di unggahan lain, Rachel merasa bersyukur memiliki Salim di hidupnya. Ia menyebut Salim sebagai sosok laki-laki yang tidak mudah marah. Apalagi jika hanya dikaitkan dengan masa lalu Rachel. Karena bagi Salim, Rachel dan kedua anaknya adalah prioritas Salim saat ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait