Fadly Faisal Diserbu Usai Rebecca Klopper Spill Tentang Cowok Setia, Reaksinya Menggelitik
Instagram/rklopperr
Selebriti

Fadly Faisal tengah membagikan postingan endorse sepatu yang sedang dipakainya, namun publik justru heboh membahas hal lain yang mereka kaitkan dengan postingan Rebecca Klopper.

WowKeren - Fadly Faisal baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya. Kali ini ia masih mengunggah postingan yang berisi iklan terkait sepatu yang dipakainya. Nampak Fadly tampil serba hitam dari mulai baju hingga celana panjang dan sepatu yang dikenakannya. Fadly yang memiliki background seorang model pun menjukkan kelihaiannya berpose di depan kamera.

Seperti biasa, postingan Fadly dengan cepat dikomentari oleh para fans. Namun mengejutkannya kali ini ia mendadak diserbu dengan komentar lain. Sebagian besar dari komentar yang berdatangan tiba-tiba menyinggung soal telinga Fadly pada unggahannya tersebut. Usut punya usut, rupanya banyak netter yang mengaitkan postingan Fadly ini dengan unggahan sang kekasih Rebecca Klopper di Insta Stories.

Mulanya Becca terlihat membuka boks interaksi dengan netizen di Insta Stories miliknya. Seseorang lantas memintanya membocorkan sosok cowok setia. Namun bukannya memajang foto, Becca malah membagikan gambar zoom-in daun telinga seseorang.

"Guys karena kemaren tenggelem ama drama sekarang ulang ya mau spill apa," tulis Becca. "Spill cowok setia bec," pinta netter itu. "Ni kupingnya wkakakak," balas Becca.

Gara-gara hal itu lah lapak Fadly mendadak digeruduk netizen yang langsung menyoroti telinganya di foto terbaru. Kolom komentarnya pun diramaikan oleh netter yang menyinggung tentang postingan cowok setia yang di-spill oleh Becca.

Fadly Faisal Digeruduk Imbas Rebecca Klopper Spill Tentang Cowok Setia, Reaksinya Menggelitik

Instagram


"Yakin , pada nge zoom kuping ai wkwkwk," seloroh @ranii*****. "Sedang memperhatikan kuping cwo setia," canda akun @mister******. "Kuping cowo setia niii," kelakar akun @aji*****.

"Reflek ngezoom kupingnya grgr liat sg becca," ungkap @alika*****. "Dan saya udh nge zoom," ujar akun @des******.

Fadly sendiri agaknya mengetahui kehebohan fansnya dan Becca ini. Ia pun diduga memberikan reaksinya melalui sebuah postingan Insta Stories. Namun bukan Fadly agaknya jika tak balik menggoda netizen.

Fadly Faisal Digeruduk Imbas Rebecca Klopper Spill Tentang Cowok Setia, Reaksinya Menggelitik

Instagram

Fadly yang mengetahui foto terbarunya mendadak digeruduk dengan komentar soal kuping langsung beri respons menggelitik. Ia membagikan lagi fotonya tersebut di IGS namun dengan menutupi daun telinganya menggunakan stiker bebek. Kocaknya kakak Fujianti Utami ini pun juga memberikan kalimat ledekan kepada netizen yang tak lagi bisa melihat telinganya.

"Gak bisa liat kan lu," canda Fadly.

Terlepas dari itu, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan asmara. Namun belum lama ini keduanya mendadak diterpa isu putus. Sayangnya mereka memilih bungkam terkait rumor yang beredar. Begitu juga reaksi Fadly yang masih abu-abu saat diinterogasi orang terdekat terkait isu dirinya dan Becca putus tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait