Blue Dragon Series Awards 2023: Han Hyo Joo & Park Hyung Sik Foto Bareng Tapi Beda Pasangan
Official tvN
TV

Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik pernah sama-sama membintangi drama 'Happiness' pada 2021 lalu. Chemistry mereka di drama itu membuat penonton hingga kini belum bisa move on.

WowKeren - Blue Dragon Series Awards 2023 yang diadakan Rabu (19/7) menjadi ajang reuni bagi aktor dan aktris yang pernah beradu akting bersama. Salah satunya adalah Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik yang pernah membintangi drama "Happiness" pada 2021 lalu.

Hyo Joo dan Hyung Sik bahkan menyempatkan untuk bersama. Namun mereka tidak berduaan melainkan dengan pasangan proyek akting mereka. Hyo Joo terlihat menggandeng Jung Hae In. Sedangkan Hyung Sik berdiri di samping Park Shin Hye.

Meski sudah membawa pasangan akting masing-masing, reuni Hyo Joo dan Hyung Sik di Blue Dragon Series Awards 2023 ini ramai menjadi perhatian warganet. "Hyungsik-Hyojoo ga deketan karena bareng pasangan drama baru mereka masing² wkwk," tulis seorang warganet.

"Huhu mamipapiku happiness ada fotbar lagi wlopun bareng lain," tambah yang lain. "MBAK HYO JOO KENAPE GA GANDENG HYUNGSIK AJAA IHH," sahut warganet lainnya. "Gosh mereka yg one frame gua yg ngereog aarrghh," pungkas warganet lainnya.


Blue Dragon Series Awards 2023: Han Hyo Joo & Park Hyung Sik Foto Bareng Tapi Beda Pasangan

Source: Instagram

Di sisi lain, Hyung Sik dan Shin Hye kini sedang sibuk syuting drama "Doctor Slump" (judul terjemahan). Proyek drama itu menjadi reuni mereka setelah 10 tahun berlalu usai sama-sama membintangi "The Heirs". Shin Hye menjadi pemeran utama "The Heirs" sedangkan Hyung Sik menjadi pemeran pendukung.

"Doctor Slump" menceritakan tentang dua orang dokter (Shin Hye dan Hyung Sik) yang terjatuh usai mendapatkan kesuksesan. Mereka yang awalnya adalah rival akhirnya berjuang bersama dari kejatuhan itu. Dalam prosesnya, kedua dokter itu akhirnya merasakan cinta satu sama lain.

Sedangkan Hyo Joo dan Hae In belum mengonfirmasi beradu akting di proyek yang sama. Namun ketika berdiri di panggung Blue Dragon Series Awards 2023 untuk membacakan pemenang, keduanya mengisyaratkan akan terlibat proyek melo bersama.

Sementara itu, Hae In sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama Netflix "D.P. 2". Sedangkan Hyo Joo dalam masa promosi drama superhero "Moving" milik Disney+ Korea. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru