Loly Putri Nikita Mirzani Murka Digunjing Soal Video Dance Bareng Pria di Prom Night
Instagram/1aurabd
Selebriti

Loly buka suara soal viral video dirinya ngedance bareng seorang pria di pesta prom night. Putri Nikita Mirzani itu lantas membeberkan identitas pria yang dansa bersamanya itu.

WowKeren - Loly putri Nikita Mirzani dibuat kesal dengan viralnya video dirinya ngedance bareng pria di sebuah pesta prom night. Loly pun lantas membeberkan identitas pria yang dansa bersamanya itu.

"Kalian jangan pada gila ya. Ini udah kelewat batas," tegas Loly. "Itu abangnya @baserfer temen deket gue. Dan dia ajakin gue dansa. Buta mata lo."

Loly juga seolah ingin menepis tudingan dirinya pacaran dengan pria yang usianya lebih tua. Ia menegaskan kalau hukum di UK cukup ketat sehingga tak mungkin ia bertindak nekat.

Instagram

Loly Ngamuk Soal Video Dance Bareng Pria Digunjing

"Jangan bodoh dan menganggap hal-hal gila. Menurut kalian pria itu akan cukup bodoh untuk pergi dengan anak kecil? Hukum Inggris kuat," tegas Loly. "Menurut anda, orang yang lebih tua, yang ingin bersama anak di bawah umur, tidak akan berakhir di penjara? Buka otak kalian. Ini Inggris, jangan samain UK sama Indo."

Sebelumnya, viral video Loly yang asyik dansa dengan sosok pria tampan. Video itu sempat menuai pro-kontra di kalangan netizen.


"Yaallah gue percaya sih sm apa yg dibilang ka niki. Gue pun kl jadi ka niki akan melakukan hal yg sama (ngurung nih anak) atau bahkan mungkin lebih parah dari sekedar ngurung nih bocah," ujar netter. "Terbongkar dengan sendiri nya jikalau kelakuan anak ini emang BADUUUUUUNG kebagetan 16thn dah mabora parah pantesan ibunya ngurung dikamar soalnya nakalnya banget banget," kata yang lainnya.

Disisi lain, sebagian netter menganggap itu cuma dansa biasa. Selain itu, Loly juga tak melakukan gerakan yang sensual saat dansa.

"Lagian dansa begitu apa salahnya? kan itu acara sekolah . kasian banget loh loli jadi dihujat". hadehh-_-," ujar netter. "Ini kan prom night. Sesiapa pun bisa dance sama siapa2 pun. Prom night ini cuma ada di sekolah international school," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Loly juga dituding mabuk usai menghadiri pesta yang sama. Loly lantas memberikan penjelasan dan dibela oleh Mami Eda. Diungkap Loly, ia memang u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00486034.html]minum ramai-ramai di bar[u]. Ia juga mengaku sedang tidak enak badan sehingga langsung oleng meski hanya minum sedikit.

"Tidur cuma tiga jam, kita gak ada waktu untuk makan, banyak yang minta foto sama aku, jadi aku gak makan seharian full," kata Loly didampingi ibu asuhnya, Eda. "Terus aku bilang mami kita minum yuk, habis itu kita ke bar, minumnya bareng-bareng. Tapi minumnya sedikit doang tapi karena aku kecapekan, belum makan, jadi aku pusing. Itu antara mabuk dan masuk angin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru