Layaknya ABG Kasmaran, Rachel Vennya Pose Mesra Hingga Tulis Ungkapan Romantis untuk Sang Kekasih
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kembali bagikan kebahagiaannya yang kali ini didampingi oleh sang kekasih. Dalam postingan ini Rachel Vennya bak ABG kasmaran yang eluh-eluhkan sang kekasih tunjukkan kebucinannya.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya miliki perjalanan hidup penuh lika-liku. Baik mengenai kehidupan pribadinya ataupun kariernya. Rachel yang dulu dikenal mempunyai kehidupan sempurna dengan Niko Al Hakim mendadak berpisah.

Tak lama dari itu, Rachel melepas hijabnya. Tak peduli jutaan orang menghujatnya, Rachel memilih untuk jadi diri sendiri. Perlahan tapi pasti, Rachel semakin bangkit ukir kebahagiaannya.

Bahkan Rachel juga sudah menemukan tambatan hatinya yakni bule ganteng Salim Nauderer. Tak jarang Rachel membagikan hari-hari bahagianya dengan Salim seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya.

Rachel mejeng cantik dengan pose mesra bah ABG kasmaran seraya tulis ungkapan romantis. "Kepada orang yang selalu mengerti suasana hatiku, dan satu-satunya yang memberitahuku bahwa aku mudah untuk dicintai," tulis Rachel Vennya dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Melihat postingan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka singgung banyak hal, mulai dari statusnya sebagai single mom hingga gaya pacaran sang artis.

"Janda memang semakin di depan ganteng bgt pcr skrg dibanding mantan," komen seorang netter. "Makin yakin klo yg disakiti dlu nya akan dpt yg jauh lebih baik," timpal yang lain. "Captionnya πŸ₯ΊπŸ’— meanwhile aku masih nyanyi 'memang tidak mudah mencintai diri ini'" sahut lainnya.

"Tolooonnggg ini Ibu bestieeee emang boleh segemeeessshh ini berdua," tambah yang lain. "Kaa nikah dong, masa cm jd janda yg pcaran mulu," seloroh lainnya. "Kok gemes sih sm janda satu ini wkwk janda tp rasa abg gak sih klo ini," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait